Review Scarlett Whitening: Hilangkan Flek Bekas Jerawat dan Mencerahkan Wajah

Jerawat hormonal yang biasanya tiba-tiba muncul di sekitar dagu dan jawline memang sangat-sangat mengganggu, apalagi selepas jerawat tipe ini biasanya bekasnya akan susah banget hilangnya, butuh perhatian khusus untuk menghilangkan flek-flek bekas jerawatnya.

Aku mulai eksperiment menghilangkan bekas jerawat pakai Brightly Ever After Serum dari Scarlett Whitening selama 3 minggu berturut-turut. Dan aku juga bakalan kasih lihat kalian hasilnya dari hari pertama hingga pemakaian minggu ke-2.

Karena menghilangkan bekas jerawat ini membutuhkan perawatan yang total aku juga pakai Whitening Facial Wash dari Scarlett untuk memaksimalkan hasilnya. Ini produk baru juga setau aku, jadi penasaran aja buat cobain, jadi sekalian saja kita lihat semaksimal apa hasilnya kalau diduetin dua produk ini.

Sebelumnya kita bahas dulu produknya satu persatu ya J

Scarlett Whitening Facial Wash

Sumpa, aku excited banget buat cobain produk ini, gak peres, bagus banget, aku akan kasih lihat kalian betapa indahnya produk ini.

 

Packaging

Packagingnya dari plastik mika bening dengan tutup flip flop putih yang simpel banget jadi produknya terlihat jelas dari luar. Oh micro capsuls dan Rose Petals nya menari-nari cantik banget. Face wash ini dikemas dengan isi 100ml dan di packagingnya sudah tertera nomor register BPOM (NA 181812023303) dan barcode yang bisa discan untuk memastikan keaslian produk.

 

Active Ingredients:

Glutathione, Aloevera, Rose Petal, Vitamin E,

Face Wash ini banyak banget manfaatnya:

1.       Glutathione, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.

2.       Vitamin E, Melembapkan kulit dan membantu mengatasi peradangan juga menenangkan kulit.

3.       Rose Petals, menyegarkan kulit wajah

4.       Aloe Vera,, menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit serta melembapkan dan menghaluskan kulit wajah.

How To Use

Cara pakainya gampang banget, tinggal tuang facial wash secukupnya di telapak tangan, lalu usap secara merata ke seluruh area wajah dan bilas sampai bersih. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.

Brightly Ever After Serum

Packaging

Packagingnya imut-imut gitu, kemasan botol kaca dove warna pink putih berukuran 15 ml, dilengkapi aplikator pipet drop di tutupnya untuk memudahkan pengaplikasian produk. Pengemasannya juga lumayan aman dan dilengkapi paper box. Overall Packagingnya bagus, aman dan gak mudah tumpah.


Yang seru dari packagingnya tuh sudah tertera barcode yang bisa kalian scan untuk mengecek nomor BPOMnya dan ada hologram juga untuk memastikan keaslian produknya, seru kan?

Active Ingredients

Glutathion, Phyto Whitening, Vitamin C, Niacinamide, Lavender Water.

 

Brightly Ever After Serum ini mengandung Glutathione, Phyto Whitening dan Vintamin C, kombinasi Antioxidant dari Glutathione dan Vitamin C yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas, mencerahkan, membuat kulit glowing dan memperbaiki tekstur kulit karena mengandung Niacinamide serta dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit juga.

Selain itu serum ini juga mengandung Lavender Water yang mana kita dari berbagai literatur disebutkan bahwa Lavender itu mengandung zat antiseptik dan anti bakteria yang dapat melawan kuman penyebab jerawat serta mengurangi peradangan. Aroma lavender dapat memperlancar sirkulasi darah karena membawa oksigen dan nutrisi yang cukup ke sel dalam kulit dan membantu regenerasi kulit.


Yang paling penting produknya tuh aman banget untuk semua jenis kulit, baik normal, dry maupun yang oily, dan sudah lulus uji BPOM juga, dan PAO (Periode After Opening) yang tertera di kemasan adalah 6M atau 6 bulan setelah produk dibuka.

Kalau dilihat dari klaimnya, Brightly Ever After Serum ini punya banyak banget manfaat di antaranya:

1.       Lavender Water

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit

2.       Phyto Whitening

Mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

3.       Niacinamide

Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma

4.       Glutathione

Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing

5.       Vitamin C

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit

How To Use

Aplikasikan 2-3 drops dan pijat lembut ke seluruh waja dan leher, diamkan selama beberapa menit hingga serum menyerap sempurna baru kemudian lanjut ke tahap skincare selanjutnya. Serum ini cocok untuk semua jenis kulit. Bisa dipakai di siang hari maupun malam hari.

Penggunaan serum ini bisa kalian sesuaikan dengan kondisi kulit, Brightly Serum untuk mencerahkan kulit kusam dan memudarkan noda hitam, kalau lagi breakout atau jerawatan pakainya yang Acne Serum, kalau jerawatnya sudah kelar barulah pakai Brightly serum untuk memudarkan bekasnya. Aku sertain foto di hari pertama pemakaian dan setelah minggu ke-2 pemakaian serum dan facial wash Scarlett Whitening ya, merah-merah bekas jerawatnya mulai memudar dan fleknya mendingan banget.


                                                        

Day-1

Day-14

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Where To Buy?

Serum Brightly dan Acne Scarlett Whitening biasanya aku beli dengan harga hanya 75K saja di Official Storenya di shopee (Scarlett_whitening), untuk memudahkan aku taro linknya yah, tinggal klik untuk belanja!

 

You Might Also Like

0 komentar

Top Categories