REVIEW SCARLETT WHITENING BODY CARE ALL VARIANT


Sudah lama banget sejak aku bahas body care terakhir kali, karena emang agak tricky sih body care ini, mesti cobain agak lama dulu baru bisa tau produknya beneran work and wort to buy. Setelah nyobain sebulanan lebih, aku baru bisa review rangkaian body care scarlett whitening by Felicya Angelista yang lagi hits banget di Instagram dan tiktok belakangan ini.

Sebenernya aku sudah lama banget penasaran sama body care scarlett ini, tapi masih maju mundur karena packagingnya hahah.

Aku agak under estimate sama produk body care yang diracik secara abal-abal dan rame banget dipasaran sejak dulu. Karena efeknya yang instan banget tapi sangat sangat berbahaya untuk pemakain jangka Panjang karena mengandung bahan-bahan yang berbahaya seperti mercury, paraben dan bahan keras lainnya.

Makanya pas mau coba produk scarlett whitening ini saya sempat research dulu, baca review teman-teman bloger lain, dan nanya-nanya juga sama teman yang sudah coba duluan. Akhirnya saaya memutuskan untuk mencoba semua rangkaian body carenya. Scrub, shower scrub dan body lotion.

Seperti biasa kita bahas packagingnya dulu yah, aku anak packaging banget soalnya hahah. It’s the first impresion banget kan yah?!

Apalagi jaman sekarang kita lebih banyak beli apa-apa itu online yang melewati proses pengiriman yang lama, packaging yang sangat-sangat menentukan keamanan produk kita dalam perjalanan pengiriman hingga sampai di tangan kita.

Yang aku suka dari Scarlett Whitening ini tuh semua produknya dipikirin banget gitu, dari wanginya yang enak dan seger banget, formulanya, dan paling penting khasiatnya beneran kelihatan banget setelah pemakaian rutin sebulanan sudah kelihatan banget hasilnya.

Untuk lebih detailnya, kita bahas satu-satu saja variantnya J

 

Scarlett Whitening Body Scrub

Untuk variant Body Scrub ini saya hanya mencoba satu aroma, yaitu aroma Romansa. Dan variant ini menjadi fav ku karena beneran bisa kulit jadi lebih cerah, ga bokis.


Claim:

Scarlett whitening body scrub dibuat khusus dengan kandungan glutathione (Mother of Antioxidant) Vitamin-E dan buliran scrub yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara maksimal.

 

Aku sepakat banget sih sama klaim Scarlett whitening body scrub ini, karena dipemakaian pertama efeknya sudah terasa banget lebih cerah setingkat dan bersih kulitya, tanpa harus menggosok keras, karena butiran scrubnya halus dan tidak bikin kulit sakit tapi hasilnya bersih banget. Dan aromanya yang enak bikin relaksasi saat luluran.

 

Aroma dan Tekstur

Aromanya aseger banget, dan teksturnya juga enak, karena butirannya tidak terlalu kasar, jadi mudah diaplikasikan dan tidak bikin sakit di kulit.

 

Ingredients Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Acrylic Polymer, Triisopropanolamine, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate, DMDM Hydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

Untuk hasil maksimal, aku lebih saranin pakai juga Body Lotionnya, kombinasi yang epik banget antara Body Scrub dan Body Lotionnya, sedangkan untuk Shower Scrubnya sih opsional aja.

Ho To Use

Cara pakainya cukup mudah sih, sama aja seperti Bosy Scrub pada umumnya, yang dilulurin aja ke seluruh tubuh, gosok, dan diamkan beberapa menit sebelum dibilas agar hasilnya lebih maksimal.

Price

Untuk harga, Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini dibandrol dengan harga 75K dan bisa dibeli di e-commers maupun toko kosmetik offline diseluruh indonesia, agen dan resellernya juga sudah ada di seluruh indonesia.

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion

Untuk Variant Body Lotion ini saya mencoba tiga aroma, Romansa, Charming dan Freshy. Yang masing-masing aromanya tuh enak banget dengan ciri khasnya masing-masing. Untuk yang Romansa aromanya lebih ke agak sweet, sedangkan yang Charming aromanya seperti parfum baccarat yang elegan banget aromanya, sedangkan yang Freshy ini adalah aroma terbarunya yang wanginya sweet dan segar banget, mirip banget sama parfum Jo Malon yang English Pear & Freesia, kalau kalian suka parfum itu kalian bakalan jatuh cinta sih sama Scarlett Body Lotion yang Aroma Freshy ini.

 

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini mengandung Glutathione yang kaya dengan antioksidan dan bisa mencerahkan kulit, serta Vitamin E yang bagus untuk menyegarkan kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Perpaduan yang perfect buat punya kulit yang cerah, lembap, dan ternutrisi dengan baik.

Ingredient Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion

Acrylic Polymer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanolamine, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, DMDM Hydantoin, Fragrance, Beads A2-milicapsule, Glutathione, Water.

Ho To Use

Cara pakainya mudah saja, tinggal diaplikasikan keseluruh tubuh setelah mandi atau kapanpun sesuai kebutuhan.

Price

Untuk harganya, Scarlett Body Lotion ini harganya juga di kisaran 75K, all variant Scarlett ini dibandrol dengan harga yang seragam dan sudah mudah ditemukan di e-commers mamupun toko offline.

 

Scarlett Whitening Shower Scrub

Variant Shower Scrub ini saya mencoba dua aroma yaitu Pomegranate dan Mango yang segar banget. Bisa banget untuk relaksasi sambil mandi.


 

Tekstur Scarlett Whitening Shower Scrub ini gel bening yang agak watery dan ada bulir-bulir scrubnya, warna cantik banget.

Ingredient Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegranate

Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamide, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Metacrylate Copolymer, DMDM Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 Milicapsule, Glutathione, Water.

Ho To Use

Cara pakainya yah seperti pakai sabun mandi pada umumnya, tapi karena ini ada buliran scrubnya jadi bisa untuk scrubing juga J

Price

Untuk harganya juga sama only 75K all variant.

 

My Thought

Okay, dari semua Variant dan Aroma, juaranya adalah Scarlett Body lotion Charming yang aromanya seperti Parfum Baccarat, dan teksturnya juga juara sih Body Lotionnya tuh selain wangi, juga bisa mencerahkan dan bisa banget diandalkan untuk melembabkan kulit.

Produk berikutnya yang kusuka adalah Body Scrubnya, karena lagi-lagi ini bagus baget untuk mencerahkan kulit dan pakainya juga mudah dan pasinya karena wangi banget, saat scrubing tuh rasanya seperti home spa, relaxing banget gile. Coba deh!!

Overall aku suka banget produk Scarlett Whitening ini, tapi untuk packagingnya sepertinya masih perlu dipikirin lagi kali yah, kan sayang kalau produk sebagus ini tapi packagingnya ga dibuat seluxury produknya hihi.

Kalau menurutku secara pribadi nih, bagus sih harganya sama semua untuk seluruh variant dan aromanya, tapi nih sepertinya bukan pilihan yang bijak untuk harganya yang seragam.

You Might Also Like

8 komentar

  1. saya naksir freshy mba, karena dari semua produk yg dibahas yang belum saya punya cuma yang freshy :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang freshy enak banget mba aromanya, seger banget must try sih menurutku :)

      Delete
  2. Gak ngerti lagi aku tuh sama body lotion Scarlett. Beneran wangi semerbak sampai kamar kayak dipakein pengharum ruangan. Hahahaha.

    ReplyDelete
  3. Wahhh komplit sekalii scarlett nyaaa.. masih belum kesampaian cobain ini

    ReplyDelete
  4. Aku jg pake smua body care series nya scarlett, suka bgt sampe repurchase body scrub trus body lotion nya ak uda coba smua jg haha

    ReplyDelete
  5. Lengkap banget sepaket gini perawatan kulit badannya. Ada temenku juga pakai body lotionnya, wanginya enak ya.

    ReplyDelete
  6. Sumpah ya, ini hype banget. Wajib banget keknya untuk beli dan punya paket komplit nya

    ReplyDelete
  7. Aku belum punya all variant, tapi sudah cobain beberapa ini memang oke punya si, aku sampe repurchase berulang2 ini :)

    ReplyDelete

Top Categories