Review Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner




Hay hay... Long Time No Review yah?! :D

Beberapa hari terakhir ini saya greget mau membahas bebebrapa bahan kandungan dalam skincare  yang belakangan ini bikin saya amazed, mungkin kalian juga sudah pernah dengar atau bahkan mencoba produk skincare dengan mind ingredients yang sedang happening banget itu.

Yap, Centella Asiatica dan Mucin Snail, yang menjadi perpaduan apik dalam Nacific Triple Cica Natural Mucin yang akan kita bahas kali ini.

Seberapa Familiar kalian dengan Centella Asiatica atau biasa disebut Cica? Tumbuhan yang belakangan ini jadi happening setelah banyaknya brand skincare yang menjadikannya sebagai mind ingredient yang diklaim dapat menenangkan kulit kemerahan dan meredakan iritasi.

Diformulasikan khusus untuk kulit yang cenderung sensitif, Cica ini dikenal sangat baik untuk meredakan peradangan pada kulit yang berjerawat atau iritasi, karena sifatnya menenangkan dan menyejukkan.

Sedangkan Snail, sudah dikenal lama dalam dunia kecantikan karena manfaatnya yang luar biasa bahkan sudah sejak zaman yunani kuno sebagai obat alami untuk mengatasi radang kulit dan menyembuhkan luka.

Dilansir dari Healthline, menurut Dr. Joshua Zeichner, Direktur Penelitian Kosmetik dan Klinis di Rumah Sakit Mount Sinai New York, Lendir siput kaya akan asam hialuronat humektan dan mengandung antioksidan tinggi untuk meredam radang kulit dan meningkatkan kolagen.

Selain itu masih ada lebih banyak manfaat lain Snail Cica untuk kesehatan kulit di antaranya: mlembabkan kulit, anti aging, anti inflamasi, mengatasi radang jerawat, mengenyalkan dan mencegah keriput, membantu regenerasi kulit.  

Nah, kedua kandungan yang megic itu menjadi satu dalam skincare yang akan kita bahan kali ini, yaitu Nacific Triple Cica Natural Mucin yang sudah saya coba selama kulang lebih 4 mingguan ini.
Okay, let’s talk about the mind topic!

Baca Juga: Review Ozora Vitamin C Serum

PACKAGING

Seberapa kece packagingnya?


Material packagingnya botol akrilik bening agak kemerahan dan tutupnya plastik merah glosy, they look so simple and holdable, jadi enak banget digenggam.

Tonernya tersedia dalam full size dengan ukuran 100 ml dan serumnya juga dengan size 30 ml. Jadi gak terllau besar dan ga terlalu kecil juga ukurannya, pas banget.

Untuk tonernya sendiri sendiri packagignya biasa saja, simple gitu dan serumnya juga pake pipet aplikator untuk memudahkan pengambilan is produknya. 






Nacific Triple Cica Natural Mucin ini juga tersedia ukuran mini dalam kemasan starter kit atau travel kit, yang berisi 3 produk berukuran mini, cocok banget buat kalian yang baru mau coba produk ini sebelum beli full sizenya bisa coba dulu mini sizenya, atau buat kalian yang suka traveling atau bawa-bawa skincare kalau pergi-pergi ini enak banget karena bisa diselipin di pouch kalian.


Mini sizenya terdiri dari 3 produk:
Nacific Triple Cica Natural Mucin foam Cleanser ukuran 20 ml
Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner Ukuran 30 ml
Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum Ukuran 10 ml

TEKSTUR

Tekstur Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner ini cair berwarna merah pekat, konsentrasinya gak kental untuk ukuran toner yang biasa saya dapati dan agak gely juga, over all ini mirip banget teksturnya dengan essence sih menurutku.


Pertama diapply akan ada rasa sedikit lengket karna itu tadi dia watery tapi agak ke gely juga, jadi ada sensasi lengketnya pertama kena kulit tapi begitu meresap sensasi lengketnya kan hilang total dan cukup mudah menyerap dan menyatu sama kulit.


Tekstur Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner ini hampir sama dengan tonernya hanya saja lebih kental dan lebih gely lagi, warnanya pun sama. Pertama diapply akan terasa lebih lengket karena ini mengandung snail mucin yah, yang mana dia adalah lendir siput, you can imagine guys gimana lendir hahah.


Setelah beberapa saat setelah diapply sensasi lengket khas lendirnya akan segera hilang dan meresap dengn baik di kulit. Over all ini termasuk cukup light sih, karena pas sudah meresap gitu gak akan terasa greasy sama sekali, so good.


Setelah diapply seperti ini, tinggal diratakan dan tunggu sampai meresap.

Keduanya tidak pake fragrance yah jadi nyaris gak ada aromanya but they smel fresh enough, that’s good, sama sekali tidak ada aroma mengganggu.

KLAIM

Klaimnya sebagus apa?

Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner
+ Balancing                 + Brightening
+ Relaxing                   + Soothing

Wild Yam 500.000ppm Triple Cica Extracts 300.000ppm
Contains 500.000 ppm of Dioscorea Opposita (Wild Yam) Root Extract, wich gives moisture and strengthens the skin, and triple-Cica help to soothe sensitive skin stressed from the eternal environment and keeps the skin moistured.



WILD YAM? A plant Mucin from a root extract found deep in the mountains! It contains 50%vegetable mucus. Which replaces the mucus component of animal such as Snail. A skin-friendly plant ingredient that provides mild moisture to the skin, makin it clearer and healthier.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN

Okay, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kalau manfaat Cica dan Snail mucin alias lendir siput ini memang bejibun apalagi kedua bahan ini digabung dalam satu skincare, bayangin deh tuh. Nah yang paling terasa dan yang paling saya suka dari Nacific Triple Cica Natural Mucin adalah:

💕 Teksturnya sangat-sangat ringan, mudah menyerap dan tidak lengket
💕 Aromanya tidak anyir sama sekali
💕Cukup melembabkan, dan mencerahkan jika dipakai secara berkala

Sedangkan untuk kekurangan dari produk ini atau bagian yang tidak saya sukai adalah untuk melihat result atau efeknya cukup lama, personally di kulitku begitu, butuh beberapa waktu dan dipakai rutin untuk melihat hasilnya, karena dari pengalamanku, di minggu kedua pemakaian hampir gak ada efek sama sekali selain melembabkan, yah hanya sekedar melembabkan saja. Butuh sebulan untuk melihat hasilnya. Tapi kembali lagi yah penerimaan kulit setiap orang itu berbeda-beda, hasil dari skincare juga sepenuhnya depens on your skin guys.

Baca Juga: Garnier Sakura White – Formulasi Maksimal Untuk Kulit Cerah Dan Glowing

HARGA BELI

Berapa harganya?


Untuk harga dan belinya kalian bisa cek langsung di akun Instagram dan Shopee  K Beauty Luxury @kbeautyluury.id dan shopee.co.id/kbeautyl.id
Saya cantumkan sekalian harga per hari ini ya :

Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner Ukuran 100 ml = IDR. 186K
Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum Ukuran 30 ml = IDR. 174k
Starter Kit = IDR. 184k

You Might Also Like

0 komentar

Top Categories