Review Lancome Advanced Genifique Youth Activating Contentrate

November 02, 2019



Sewaktu kecil dulu, saya selalu terpesona melihat mama duduk di meja rias sambil bersolek, dan dengan mudah memutuskan itu sebagai impian saya. Menjadi wanita dewasa yang cantik memesona. Saya juga selalu terkagum-kagum batapa peralatan rias dapat membuat seseorang tiba-tiba jadi begitu cantik, segera saja saya bercita-cita menjadi wanita dewasa dengan sederhananya pikiran kekanakan saya.

Kalau dulu saya paham betapa menjadi dewasa tidak sesederhanya hanya “menjadi cantik dan bisa bersolek sesukanya”. Tanpa tau betapa merepotkannya mengurusi masalah kulit wajah, yang kusam lah, jerawatan lah, beruntusan dan lain-lain. Selagi strugling dengan semua masalah-masalah kulit tak terasa waktu pun semakin berlalu. Dulu juga saya tak pernah tau betapa mendebarkannya menanti pergantian tahun dan satu demi satu angka usia bertambah, bersamaan dengan satu demi satu masalah kulit yang tak mau kalah ikut bertambah.

Sungguh alat perias wajah tidak semenarik itu lagi, di saat semua perhatian tertuju pada skincare yang diklaim mampu menghambat dan melawan tanda-tanda penuaan. Bayangan-banyangan guratan halus di cermin sedemikian menghantui. Lalu, saya menyesal memimpikan menjadi wanita dewasa yang ternyata lebih cepat dari perkiraan.

Riasan wajah sebagus apapun, rasanya tidak akan begitu berguna di atas kulit yang mulai bermasalah di sana-sini, garis-garis halus, kusam, kering dan keriput mulai bermunculan. Sejak menyadari itu, saya lebih memilih mengutamakan skicare, terutama skincare anti aging sebelum benar benar beranjak usia 30 tahun.

Karena saya percaya kulit akan berterimakasih kelak untuk ketekunan-ketekunan hari ini. That’s way saya masih tak kunjung lelah memilah dan mencoba berbagai skincare dengan kondisi kulit yang sedikit rewel dan tetap rutin menggunakan skincare terutama pagi dan malam sebelum tidur. Ditambah lagi semakin tahun berlalu, masalah kulit semakin bertambah. Untuk masalah ini, saya mulai telaten menggunakan serum, yang lebih intens merawat kulit wajah.

Dua minggu terakhir ini saya mencoba Lancome Advanced Genifique Youth Activating Contentrate, yang diklaim efektif membuat kulit tampak lebih muda dan cerah dalam 7 hari. Berdasarkan review-review orang yang pernah mencoba ini banyak yang menjadikannya sebagai holygrail karena efeknya benar-benar bagus.

Klaim Lancome Advanced Genifique Youth Activating Contentrate

Sebelum mencoba saya sudah googling ke situs Lancome https://www.lancome-usa.com untuk mencari tahu tentang produk ini. Kalau kalian penasaran, kalian juga bisa intip dulu di sini:

A powerful youth activating serum that reveals youthful radiance and smoother skin in just 7 days. Drop by drop, this potent serum boosts youthful radiance, restoring smoother, more radiant skin you can see and feel in just 7 days.

This innovative formula featuring Génifique’s patented complex with added biotechnology-derived ingredient acts on 10 key signs of youth including skin texture, resiliency, elasticity, firmness, sagginess, fine lines, wrinkles, radiance, clarity, and skin tone.

It’s fresh oil-free and lightweight texture quickly absorbs into skin without leaving residue. Skin will feel refreshed, revitalized, and look visibly healthier.

Advanced Génifique is the first step to any beauty routine, for every age, every skin type, multiple ethnicities. With an exclusive self-loading dropper, Génifique delivers the ideal dosage to bring back the light into your skin.

Free Of Parabens, Sulfates, & Phthalates
Merujuk dari situs resmi Lancome, Lancome Advanced Genifique Youth Activating Contentrate ini diklaim efektif untuk membuat kulit tampak lebih muda, cerah dan halus hanya dalam 7 hari. Sangat megic memang, tapi itulah yang serum satu ini lakukan di kulit saya. Setelah mencobanya seminggu, efeknya beneran terasa, bukan hanya lebih cerah dan halus, tapi juga bikin kulit plumpy dan lebih kenyal.

Bahan aktif serum ini adalah Bifida Ferment Lysate dengan menggunakan teknologi probiotik yang telah dipatenkan dengan bahan-bahan turunan bioteknologi tambahan yang berfokus pada “10 key of youth” yakni 10 tanda kulit awet muda: tekstur, kekebalan, elastisitas, kekencangan, kekenyalan, garis-garis halus, kerutan, kulit bercahaya, kejernihan dan warna kulit. Jadi 10 hal itu yang dapat diperbaiki oleh serum ini.

Lancome Advanced Genifique Youth Activating Contentrate ini diklaim sebagai step awal dalam beauty routine, atau skincare routine dan cocok untuk semua rentan usia dan juga cocok untuk semua jenis kulit.
Walaupun klaimnya untuk semua usia, tapi serum ini lebih berfokus membuat wajah tampak cerah, awet muda dan halus. Serta dapat mengatasi 10 tanada-tanda penuaan dini di atas. Jadi intinya serum ini sih dapat membuat kulit sehat aja gitu, karena dapat mengatasi semua problem kulit.

Tekstur Lancome Advanced Genifique Youth Activating Contentrate

Tekstur serum ini berwarna putih keruh dan agak kental tapi tetap cepat meresap dan melembabkan seketika, bikin kulit jadi kenyal dan plumpy. That’s way serum ini sangat cocok untuk membuat kulit sehat dan tampak lebih muda. Karena kelembaban kulit yang senantiasa terjaga dapat mencegah dan mengurangi kerut-kerut halus di wajah dan membuat kulit wajah tampak lebih muda dan plumpy dan sehat.



Ingredients:
Water, Bifida Ferment Lysate, Glycerin, Alcohol Denat, Dimethicone, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Ascorbyl Glucoside, Sodium Hyaluronate, Sodium Hydroxide, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Adenosine, Faex Extract/Yeast Extract/Extrait De Levure, Peg-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Salicyloyl Phytosphingosine, Ammonium Polyacryldimethyltauramide/Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Limonene, Xanthan Gum, Caprylyl Glycol, Disodium Edta, Octyldodecanol, Citronellol, Fragrance.

Packaging Lancome Advanced Genifique Youth Activating Contentrate

Serum ini dikemas dalam botol kaca hitam bergradasi bening yang lumayan berat berukuran 30ml. Botolnya elegant dan dilengkapi pipet drop dengan teknologi pengunci. Jadi ada pump di bagian atas tutupnya untuk mengeluarkan produk dari pipetnya dan kalau penutupnya ditutup pumpnya akan terkunci rapat jadi tidak mudah tumpah.
Di bagian belakang botolnya juga sudah ada keterangan produk dan PAO (periode after opening) 12 bulan. Jadi produk ini hanya dapat digunakan 12 bulan setelah kemasan dibuka.
Cara Pakai:
1. Gently apply onto cleansed face and neck, morning and night.
2. The self-loading dropper gives you the perfect dose every time.
3. Follow with a moisturizer.

Tips:
• Keep a bottle in the fridge for instant relief after being outside in the sun or wind.
• Mix a drop into your foundation to give a great glow to the skin.
• Put a small drop on to dry lips before you apply lip liner and lipstick to smooth the lines on the lips

Merujuk lagi dari situs resmi Lancome, Lancome Advanced Genifique Youth Activating Contentrate ini tidak hanya digunakan sebagai serum dalam skincare routine sebelum moisturizer tapi juga bisa ditambahkan pada foundation untuk membuat foundationnya lebih nempel di kulit dan bikin finishnya glowing. Juga dapat digunakan di bibir sebagai lipbalm sebelum pemakaian lipstik untuk menyamarkan garis-garis bibir.
Soal harga gimana?

Lancome Advanced Genifique Youth Activating Contentrate ini agak pricy sih, untuk ukuran 30ml kisaran harganya Rp 1.200.000 dan tersedia juga dalam kemasan 100ml. Tapi mengingat ini adalah serum yang biasanya dalam step skincare memang lebih mahal dari step lain, dan juga produk anti aging umumnya rance harganya lebih tinggi. Terlebih lagi dari segi fungsi dan manfaat yang memang benar benar bagus di kulit, jadi menurutku ini worth to buy.




You Might Also Like

0 komentar




Subscribe