Ariul 7days Mask - Masker Praktis Untuk Gaya Hidup Urban

October 15, 2019


Sewaktu kecil saya tidak pernah merasa kewalahan mengatur waktu, 24 jam dalam sehari rasanya sangat-sangat cukup untuk melakukan banyak hal, mulai dari bangun pagi siap-siap kesekolah dan sarapan. Pulang sekolah main sama teman, dan masih sempat tidur siang, sorenya ngaji atau les.

Malam hari banyak waktu untuk main, nonton, belajar dan ngobrol ngalor-ngidul dengan keluarga, membaca sebelum tidur, bahkan menulis diary dan mendengarkan segmen favorit di saluran radio kesayangan.

Tapi sekarang, entah. 24 jam dalam sehari rasanya tidak pernah cukup. Untuk melakukan berbagai hal dalam sehari serasa hampir mustahil, belum lagi jika harus mobile dan berpindah-pindah tempat, aktivitas jalanan semakin padat dan macet, memaksa kita menghabiskan lebih banyak waktu di jalanan, dan di saat yang bersamaan urban lifestyle juga tetap tetap memaksa kita serba cepat dan instan, tak ada waktu untuk berlama-lama. Benar-benar membuat mumet.

Di sela-sela kesibukan seperti itu, saya selalu mengambil waktu 10 menit untuk menyegarkan pikiran kembali dengan cara maskeran, yang bisa saya lakukan sambil beraktivitas bahkan, karena sekarang sudah ada sheet mask yang praktis, tingggal pasang saja dan lepas setelah dipakai, tak perlu lagi dibilas dan lain-lain sebagainya yang merepotkan.

Enaknya lagi sheet mask bisa dipakai di mana saja dan kapan saja. Untuk kebutuhan sheet mask saya pakai Ariul 7days Mask.

Ariul 7days Mask ini cocok untuk semua jenis kulit, berminyak, kering maupun kombinasi bahkan untuk kulit sensitif sekalipun dan tetap aman dipakai setiap hari karena masker ini berbahan Tencer terbuat dari serat Eucalyptus. Jadi tidak perlu khawatir kulit akan kena iritasi.

Bagian paling penting dari sheet mask, buat saya adalah karena dia sangat-sangat praktis, tinggal pakai. Selain itu juga sheet mask adalah pilihan tepat untuk merawat kulit karena hasilnya juga terbilang instan, efek dari sheet mask biasanya lebih intens dibanding skincare lainnya.

Jadi kalau wajah lagi penat, sheet mask adalah pilihan untuk membuat wajah segar dan cerah dalam hitungan menit saja. Kondisi seperti ini biasanya sangat berguna kalau tiba-tiba ada acara yang menuntut kita tampil fresh, hanya butuh waktu 10 sampai 30 menit untuk mencerahkan dan membuat wajah jadi fresh. Apalagi di zaman urban seperti sekarang ini dimana semua hal dituntut serba cepat dan instan.

Selain untuk lepas lelah dan menyegarkan wajah, saya juga suka maskeran di malam hari sebelum tidur kalau esok harinya ada aktivitas khusus dan saya harus tampil fresh, atau beberapa menit sebelum dandan.

#10MenitLepasLelah Challange


Saya akan kasih lihat ke kalian bagaimana saya mengatasi penat, dan tetap bisa maskeran meski sedang beraktivitas di luar, karena pakai masker Ariul 7days Mask hanya butuh 10 menit untuk lepas lelah. 

Pict: Instagramku

Kali ini saya juga mengajak dua orang teman untuk menunjukan cara mereka melepas lelah di saat sedang mumet-mumetnya dengan urban lifestyle. Tentu saja mereka juga mengikuti challange yang saya kasih yaitu tadi #10MenitLepasLelah dengan tantangan Ariuldimanamana, dan hasilnya kocak abis.

Pict: @ilayahya_


Pict: @ali.vya
Seperti Judulnya Ariul 7days Mask adalah masker harian yang dengan 7 variant yang berbeda-beda dengan manfaat yang berbeda pula, saya akan jelaskan satu persatu yah.

Bamboo Water – Hydrating & Moisturizing

Klaim: With its essential amino acid, minerals and hydrating action, Bamboo Water will leave your skin smooth adn moisture. 


Jadi yang varian Bamboo Water ini fungsinya untuk menghidrasi alias melembabkan kulit. Karena kunci kulit sehat ada di kelembabannya, kalau kulit senantiasa lembab

Aloe – Calming & Soothing

Klaim: Aloe has an efficient effect that protect your stressed out skin while pampering and boosting your pores giving you silky smooth skin.


Seperti fungsi Aloe Vera pada umumnya yang dikenal baik untuk menenangkan kulit, varian Aloe ini sangat baik untuk calming and soothing your skin.

Pomegranate – Firming & Radiating

Klaim: Pomegranate’s own estrogen, mineral, vitamins combine to deliver essential nutrients for healthier, more bounchy, glowing skin.


Pomegranat ini berfungsi untuk menutrisi dan menigkatkan elastisitas kulit wajah. Ini bagus banget buat kalian yang lagi nyari masker untuk mengencangkan wajah, karena dapat menjaga elastisitas wajah sehingga bisa diandalkan untuk mencegah kerutan dan penuaan dini a.k.a anti aging gitu.

Tea Tree – Clearing & Purifying

Klaim: Tea tree oil is a special combination of tea tree extracts that aids in educing facial oil. It gently calm and keep your skin clear and firm,


Varian Tea Tree ini berfungsi utnuk memngencangkan pori-pori dan menenangkan kulit berjerawat.

Avocado – Nutrient & Protection

Klaim: Avocado is packed with vital nutrient giving you a natural moisturizing effect that keeps skin looking fresh by deeply nourishing your pores.



Varian Avokado berfungsi untuk mempercepat regerasi kulit.

Lemon – Brightening & Smoothing

Klaim: Lemon has a brightening effect with vitamin B3 that rids the skin of exess sebum while soothing out rough skin surfaces areas.


Varian lemon ini berfungsi untuk mencerahkan kulit kita, cocok

banget untuk punya masalah kulit kusam, karena bisa mencerahkan sekaligus melembutkan kulit.

Green Tea – Sebum Control & Peeling

Klaim: Green Tea’s natural caffeine and abundant vitamins dissolve dead skin’s protein cells and sebum for soother skin without oily shine.


Varian Tea Tree ini berfungsi untuk mengontrol sebum, alias minyak di wajah, jadi cocok banget untuk kalian yang kulitnya berminyak, sekaligus bisa juga dipakai pada kulit kering karena essence pada sheet mask ini sangat bisa melembabkan wajah.

Ohya guys, lagi ada Giveaway #ariuldimanamana nih, cara ikutannya gampang sekali, cek instagram @ariulid untuk info selanjutnya!! So, don't miss out, join the hype and enjoy Ariul ##waktunyaariul.






You Might Also Like

0 komentar




Subscribe