REVIEW: Vaseline Super Food Skin Serum All Variant Skin Serum All Variant

September 03, 2019




Halo lagi guys..

Aku excited banget kali ini, karena mau bahas bukan skicare lagi tapi body care.

Kalau kalian mengikutiku di instagram, kalian mungkin tau kalau saya sering mention kalau kulit wajahku itu berminyak cenderung kombinasi, tapi kulit di area lain itu kering banget-banget-banget, terutama bagian tangan, kaki dan siku beneran super kering, bahkan suka mengelupas lantaran keringnya.

Makanya saya lebih suka pakai body serum, ketimbang sekedar body lotion. Karena menurutku body serum lebih intens merawat kulit ketimbang sekedar body lotion saja. iya ngga sih? Atau cuman sugesti saja?

Tapi di saya body serum dan sejenisnya, seperti body sorbet, body butter itu bekerja lebih baik untuk mempertahankan kelembaban kulit ketimbang sekedar body lotion biasa.

Nah, kali ini saya super excited karena salah satu body care favoritku punya varian baru, yang definitely saya butuhkan banget.

Ini dari Vaseline, seperti judulnya. Namanya adalah Vaseline Super Food Skin Serum, ada tiga variant dan aroma dengan manfaat yang berbeda-beda, bisa pilih sesuai dengan kebutuhan kulit kita.

Vaseline Super Food Skin Serum ini juga diperkaya micro-droplets of Vaseline Jelly for 3X Repairing. Jadi bagus banget untuk memperbaiki kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi. Apalagi Vaseline Petrolum Jelly merupakan salah satu produk unggulan Vaseline yang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit, kandungan itu juga yang ada dalam Vaseline Super Food Skin Serum ini guys.

By the way, ini produk baru, yang baru saja launching di tanggal 5 Agustus 2019 kemarin dan limited edition guys, makanya saya super happy bisa cobain produk baru ini. Kalau kalain mau cobain juga bisa banget sih, sudah available Lazada.

Apa saja variannya? Akan saya ulas satu persatu yah!

Tapi sebelum itu, saya bahas packagingnya dulu boleh?


Yup, packagingnya masih sama dengan vaseline body lotion pada umumnya, gepeng gitu dan tutupnya flip flop. Tapi kali ini gambarnya sesuai variannya, jadi gak polos-polos aja seperti biasanya. Isinya 200ml.

Cranberry – Bright Glow Skin

Diperkaya ekstrak Cranberry yang dikenal mengandung collagen yang dapat memperbaiki kulit, sehingga menjadikannya cerah dan glowing.


💖- Dengan tiga tahap repairing: Mengembalikan kelembaban kulit, mmpertahankan kelembaban kulit, megeluarkan kilau kulitmu yang tersembunyi.

💖- Diperkaya dengan ekstrak cranberry, super food yang dikenal membantu mengeluarkan kilau cerah kulitmu.

💖 - Cepat menyerap dan tidak lengket di kulit.

Variant Cranberry ini, aromanya enak banget, manis, bikin orang menjurus pengen meminumnya.

Seperti yang sudah aku mention sebelumnya, kalau setiap variant fungsinya beda-beda, Cranberry ini untuk mencerahkan dan membuat kulit jadi glowing, literally what I need, makanya saya paling suka varian Cranberry ini, karena kulitku tuh gampang banget kusam kalau terpapar matahari dan polusi, jadi butuh yang bisa mencerahkan.

Paling kusuka sih aromanya yah, beneran wangi banget jadi gak perlu lagi pakai body mist udah super wagi banget. Paling penting sesuai klaim teksturnya enak banget, ringan dan lebih watery jadi mudah menyerap dan tidak lengket di kulit.

Kelebihan Skin Serum lainnya ketimbang Body lotion, selain teksturnya lebih mudah menyerap juga lebih intens merawat kulit, karena skin serum bisa menyerap ke dalam lapisan kulit lebih dalam dan melembabkan serta memperbaiki dengan lebih baik. Apalagi Vaseline Super Food Skin Serum ini diklaim 3x Repairing dan ada kandungan micro-droplets Vaselin Jelly.

Teksturnya seperti ini, beneran light dan mudah menyerap.


Setelah dirtakan akan langsung menyerap dan bikin kulit jadi halus.

 
Vaseline Super Food Skin Serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit guys.

Citrus – Fresh Glow Skin

Mengandung ekstrak citrus, terkenal dengan kandung Vitamin C yang dapat menutrisi kulit, sehingga kulit segar dan glowing.


💖 - Dengan tiga tahap repairing: mengembalikan kelembaban kulit, mempertahankan kelembaban kulit, mengeluarkan kilau kulitmu yang tersembunyi.

💖 - Diperkaya dengan ekstrak cintus, superfood yang dikenal membantu mengeluarkan kilau segar kulitmu.

💖 - Cepat menyerap dan tidak lengket di kulit.

Pecinta aroma citrus pasti bakalan suka banget, asli seger banger banget. Bukan cuman kulit yang dibuat fresh tapi juga pikirah hahaha. Kayak aromatherapy banget ini, aroma citrusnya segar banget dan tahan lama.

Teksturnya juga sama, light banget dan mudah menyerap, setelah dipalikasikan langsung lembab dan tidak lengket. Jadinya langsung halus saja kulitnya. Kalau biasanya yang bikin saya malas pakai body lotion karena teksturnya terlalu tick jadi lengket dan susah menyerapnya, pakai skin serum ini berasa enak banget karna langsung menyerap.

Green Tea – Healthy Glow Skin

Dengan ekstrak Green Tea yang terkenal dengan kandungan atioksidant yang tinggi dapat menghidrasi kulit dan melindungin kulit, sehingga menjadikan kulit sehat dan glowing.


💖 - Dengan tiga tahap repairing: mengembalikan kelembaban kulit, mempertahankan kelembaban kulit, mengeluarkan kilau kulitmu yang tersembunyi.

💖 - Diperkaya dengan ekstrak green tea, super food yang dikenal kaya antioksidant untuk kilau sehat kulitmu.

💖 - Cepat menyerap dan tidak lengket dikulit.

Nah yang variant Green Tea ini untuk healthy glow skin, untuk menyehatkan dan membuat kulit jadi glowing, kalau kalain suka aroma green tea, ini beneran epik banget aromanya. Teksturnya juga sama dengan variant lainnya, ringan dan lebih watery, jadi mudah meyerap dan tidak lengket di kulit tapi hasilnya sangat melembabkan dan bikin kulit halus.

Petunjuk penggunaan:

Aplikasikan secara merata dipermukaan kulit 2 kali sehari untuk hasil maksimal.

Peringatan:

💖 - Simpan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung dan panas.
💖- Apabila terjadi iritasi, hentikan penggunaan dan konsultasi ke dokter kulit.

Tapi kalau saya lebih suka pakai gak cuman 2x kali sehari saja, tapi sesuai kebutuhan, kadang suka mengaplikasikan tiap 3 atau 4 jam sekali, apalagi kalau cuman stay di rumah gak kemana-mana, jadi kayak seger aja gitu, apalagi ada efek sejuknya tiap kali baru diaplikasikan ke kulit.

Jadi kalau kalian mau cobain Vaseline Super Food Skin Serum ini sudah tidak bingung lagi kan untuk menentukan variant yang mana kira-kira yang kalian butuhkan? Atau mau semuanya kayak saya? wkwkwk.

Baca juga: Review: Zoya Body Sorbet Blassom


My Impresion after trying the product:

Saya suka semuanya, teksturnya yang light mudah menyerap dan tidak lengket, aromanya enak banget terutama yang citrus dan cranberry seger banget. Bebebrapa manfaat yang bisa saya rasakan di antaranya:
💖 - Melembabkan kulit
💖 - Melembutkan kulit
💖 - Membuat kulit jadi kenyal
💖 - Membuat kulit sehat dan lebih cerah

Btw, produk ini bisa kalian daparkan secara exclusif di situs belanja  @lazada_ID atau bisa klik Link ini! 

Psss.. Lagi ada penawaran exclusif, cuman 56 Ribu dapat 2, buruan guys!!

Untuk info lebih lanjut kalian bisa cek di Instagram @VaselineID  

#SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal


Sekilan dulu yah, love you :*

You Might Also Like

0 komentar




Subscribe