Garnier Sakura White – Formulasi Maksimal Untuk Kulit Cerah Dan Glowing

July 28, 2019





Kali ini saya kembali lagi dengan beberapa produk skincare routine yang baru saja saya cobain. It’s not literally new sih, karena saya sudah pakai varian lainnya sejak dulu. Garnier sudah familiar kan dari dulu dulu banget. 

Nah sekarang saya cobain Garnier Sakura White yang bisa membuat kulit cerah merona dan glowing dan bisa bikin pede tanpa makeup. Karena Garnier Sakura White ini  diformulasikan untuk membuat kulit glowing, yang bisa bikin kita pede tanpa makeup. Ini impian semua wanita sih yah, punya kulit sehat glowing dan pede tanpa makeup.

Kalau kulit sudah sehat dan glowing mah, tanpa makeup pun hayuk :D

Garnier Sakura White yang akan saya ulas kali ini ada 3 produk, yakni Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum dan Garnier Sakura White Day Cream Spf 21.

Kita bahas saja satu persatu detailnya yah.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion
Jadi essence lotion ini adalah step awal skincare setelah membersihkan wajah, setau saya varian sakura white ini juga ada facial foamnya, tapi belum sempat saya bahas di sini.



Dari packagingnya, essence ini dikemas dalam botol berukuran 120ml yang simple dan elegan berwarna pink-putih seperti kosepnya sakura white, pinkish radiace.


Teksturnya jelly bening ada buih-buihnya gitu. ini cukup watery, jadi sangat ringan dan mudah menyerap, begitu diaplikasikan ke kulit tanpa babibu langsung menyerap saja, tanpa ada sensasi lengket dan grisih sama sekali. Begitu menyerap ke kulit terasa sangat halus dan lembab, sudah terasa banget di pemakaian pertama, namun untuk hasil cerah merona dan glowing akan terlihat setelah 1 minggu pemakaian.

Aromanya juga enak seger dan tidak terlalu menyengat, pas dipakai ada efek relaksasinya. Ini penting sih buat saya yang mudah terganggu dengan aroma skincare yang aneh-aneh.

Key Ingredients

Extrak sakura dari jepang, Hyaluronic Acid, vitamin B3 & CG.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Kalau essencenya tadi unik, serumnya lebih unik lagi teksturnya. Berwarna soft pink dengan 5000 whitening capsules+ yang berwarna putih, jadi ada butiran mikro capsulnya yang akan meleleh begitu terkena suhu tubuh.


Teksturnya agak lebih padat dari essencenya, tapi sangat mudah menyerap. Lagi-lagi tidak lengket sama skali, dan meninggalkan kesan glowing. Sepertinya semua step garnier sakura white ini memang diformulasikan untuk membuat kulit glowing, jadi kalau pake essence, serum dan serum creamnya kulit jadi ekstra glowing dan kelihatan sangat sehat.

Sakura White Ultimate Serum ini diklaim dapat bekerja maksimal di 5 dimensi kulit yakni: More pinkish radiace, More transparent, Smother, Even skin tone, Bounchier and plumper.

Jadi serum ini diformulasikan tidak hanya untuk memaksimalkan proses pencerahan di wajah, tapi juga untuk membuat kulit jadi lebih bening, cerah merona dan warna kulit lebih merata, serta memperbaiki tekstur, membuatnya lebih halus, lembut glowing dan plumpy. Ini penting banget sih untuk kalian yang menginginan kulit sehat berseri, tak hanya sekedar putih cerah saja.


Cara kerjanya juga diklaim cepat, hanya dalam seminggu dapat menampilkan kulit cantik berseri.

Cara pakainya gampang, cukup oleskan setelah menggunakan essence lotionnya. Btw packagingnya juga simple, dikemas dalam botol pink-putih berukuran 50ml, cukup banyak untuk ukuran serum (senang akutuh, habisnya lama :D) dan ada pump-nya, jadi produk tidak mudah tumpah dan lebih higinis.

Garnier Sakura White Day Cream SPF 21

Ini daily Moisturizer dalam bentuk cream yang sudah dilengkapi SPF 21 untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk Garnier sakura white ini beneran maksimal banget booster-nya untuk membuat kulit jadi cerah, sehat dan glowing, karena cream ini juga mengandung serum, jadi kayak pakai dobel serum, kebayang kan hasilnya?

Karena Day Cream yang kupakai ini sudah mengandung SPF 21 PA+++, perlindungan UV-nya cukup tinggi, jadi tidak pakai sunscreen pun sudah tidak masalah lagi. Oh iya, Garnier Sakur White ini juga ada cream malamnya.


Dan ternyata, wah gila, tidak hanya sampai “efek double serum” serum cream ini juga mengandung 5x sakura jepang & Vitamin Pencerah, jadi kerjanya maksimal merawat kulit kita.
Serum cream ini diperuntukan bagi kulit normal dan kering. Btw kulitku cenderung berminyak tapi cocok-cocok saja, karena formulasinya mudah menyerap dan tidak lengket, jadi masih bisa banget dipakai meskipun kulit kalian berminyak, asal pakainya jangan terlalu tebal ceunah!

Sebelah kiri belum dibland dan bagian kanan sudah dibland

Teksturnya paling rich di antara semuanya, karena ini adalah cream, berwarna broken white, tapi kalau sudah dibland tidak meninggalkan white case kok, asal pakainya jangan kebanyakan yah. Diratakan saja secukupnya, dan kulit jadi glowing dan halus seketika, efeknya senyata itu guys.


Btw, packagingnya lucu, bulat-bulat warna pink-putih bergradasi gitu. Isinya juga cukup banyak, 50ml. Habisnya lama :D (bahagia gak tuh :D)

Day Cream ini adalah kunci tampilan kulit cerah merona, glowing meski tanpa makeup. Diklaim dapat membuat kulit terasa lembab seketika dan melindunginya dari sinar matahari. Serum cream ini juga diklaim hari demi hari membuat kulit tampak cerah merona hingga +60% hanya dalam 4 minggu pemakaian. Selain itu serum cream ini juga diklaim dapat menghaluskan dan meyamarkan pori hingga 30% dan dapat mencerahkan kulit kusam.

Kalau kalian mecari produk yang bisa membuat kulit kalian tidak sekedar cerah saja, tapi juga merona, sehat, lembut dan glowing, kalian mungkin butuh rangkaian Garnier Sakura White ini, karena dapat memberkan perawatan plus-plus untuk kulit kalian.

Nah setelah mencoba produk ini selama seminggu, kulitku jadi terasa sangat halus dan lembut, juga jadi lebih cerah dan glowing karena pori-pori perlahan jadi samar. yang paling kusuka sih kulitku jadi kelihatan lebih bersih dan sehat.

Jadi saya merekomendasikan untuk kalian coba, dan rasakan juga kedewaan produk ini :*

Okay, sekian dulu reviewnya, see you next post!

You Might Also Like

0 komentar




Subscribe