Berbagi Kebaikan Seraya Mengejar Mimpi Bersama CIMB Niaga Syari'ah

July 18, 2019


Berbagi Kebaikan Seraya Mengejar Mimpi Bersama CIMB Niaga Syaria’ah

Perihal berbagi, lazimnya kita selalu menunggu hingga berkelebihan untuk bisa membagikan kepada orang lain, baik itu berupa sedekah, zakat apalagi infak, yang ragam kita ketahui bernilai besar.

Kebiasaan menunggu, menunda dan mengundur dengan alasan menunggu ada harta lebih dulu agar bisa berbagi, pada akhirnya justru terlupakan karena terus menunda-nunda. Padahal kebaikan sebaiknya disegerakan.

Di event berbagi kebaikan dan mengejar mimpi bersama CIMB Niaga Syari’ah yang saya ikuti di Goedang Popsa pada Jum’at 12 Juli lalu, mengajarkan banyak hal tentang berbagi, yang bisa kita mulai sedini mungkin dengan jumlah kecil dulu, yang terpenting adalah semangat berbagi kebaikannya, bukan jumlahnya. Bahkan kita bisa ikut berinfak dengan nilai minimal Rp. 10.000 dengan cara yang sangat-Sangat mudah, hanya melalui ponsel, yang bisa kita lakukan kapan dan dimanapun.

Gerakan berbagi kebaikan dan mengejar mimpi yang diinisiaasi oleh Cimb Niaga Syaria’h ini juga bertujuan untuk membentuk generasi muda yang positif terutama dalam penerapan nilai-nilai kehidupan.

Yang membuat event ini meriah selain karena pesertanya yang berasal dari berbagai komunitas di makassar juga karena menghadirkan tokoh-tokoh hebat yang menginspirasi sebagai narasumbernya. Diantaranya ada Syakir Daulay yang digemari para kawula muda, Inggrid Knasil yang merupakan pendiri IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia), Ibu Murni selaku perwakilan dari CIMB Niaga dan juga ada Cut Mini selaku moderator dengan jenakanya memandu acara hingga selesai.


Selain itu juga banyak perwakilan dari kounitas yang turut hadir, diantaranya Blogger Makassar, IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia), Hijabers Makassar, Celebes Cooking Club, dan masih banyak lagi.

Perwakilan Blogger Makassar
Perwakilan dari berbagai komunitas

Para bintang tamu bergantian memberi motivasi kepada para peserta event, mulai dari kisah mereka yang penuh hikmah hingga pesan-pesan kebaikan, seperti yang disampaikan oleh Syakir Daulay yang mengajak para orang tua untuk tidak mengajarkan anaknya mencari rezky yang sebanyak-banyaknya melainkan mencari rezky yang seberkah-berkahnya, dan tentu saja diiringi dengan berbagi kepada sesama.


Ngomong-ngomong soal berbagi kebaikan, CIMB niaga sudah menyediakan aplikasi mobile yang bisa memudahkan penggunanya untuk berinfak dimuali dari Rp. 10.000 dengan cara yang mudah. Cukup download aplikasi Go Mobile di Play Store ataupun App Store, dan registarisi. Selain itu CIMB Niaga juga menyediakan fasilitas tabungan yang mudah, hanya dengan menggunakan nomor handphone, anda sudah bisa membuka rekening dan menjadikan hanphone nda sebagai tabungan berjalan. Untuk info lebih lengkapnya silahkan mengunjungi cabang bank CIMB Niaga terdekat yah.

Untuk mendapatkan Aplikasi Go Mobile kalian bisa langsung menginstal di smartphone kalian dan mengisi data yang diperlukan saat registrasi, caranya cukup mudah, seperti registrasi aplikasi pada umumnya.

Sepeti ini tampilan aplikasi yang bisa kalian download di smartphone kalian, dan ikuti petunjuk registrasinya untuk melanjutkan.






Ada banyak fitur yang bisa kalian manfaatkan untuk memudahkan transaksi kalian di Go Mobile ini.
Selamat menikmati berbagai kemudahan layanan dari Go Mobile, dan selamat berbagi kebaikan dan mengejar mimpi!

sampai jumpa di postingan selanjutnya, i love you all :*

You Might Also Like

2 komentar

  1. Terimakasih infonya, thanks for sharing..

    ReplyDelete
  2. Cari rezeki seberkah-berkahnya,bukan sebanyak-banyaknya.. Kalimat yg menyentuh hati... Kereeen

    ReplyDelete




Subscribe