Review Raiku Beauty - Raiku Brightening Series

May 02, 2019


Assalamu Alaikum Teman-teman, tidak terasa yah, sudah hampir memasuki bulan Ramadan lagi. Kalian sudah pada punya persiapan belum menyambut bulan suci Ramadan?
Selain melengkapi isi kulkas, mempersiapkan kelengkapan skincare menyambut bulan puasa juga tak kal pentingnya. Apalagi saat berpuasa kulit menjadi sangat rentan dehidrasi, karena pasokan air kedalam tubuh menjadi lebih sedikit dibanding jika tak berpuasa.
Jadi untuk menjaga kulit tetap lembab dan sehat saat berpuasa, penting sekali mempersiapkan skincare yang pas. Karena kelembapan adalah kunci kulit tetap sehat dan awet muda.
Nah, kalau kalian sedang mencari rangkaian skincare untuk menjaga kelembabab kulit saat berpuasa serta dapat membuat kulit jadi lebih cerah menyambut hari raya nanti, Raiku Brightening Series bisa jadi pilihan kalian.  
Selengkapnya saya akan mereview Raiku Brightening Series ini, siapa tau cocok dengan kebutuhan kulit kalian.
Raiku Brightening Series yang akan saya review kali ini ada 4 rangkaian, yakni: Raiku Brightening Toner, Raiku Brightening Serum, Raiku Brightening Morning Cream dan Raiku Brightening Nigth Cream.
Raiku Beauty Ini adalah Produk Lokal yang diklaim sebagai sebuah konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia. Raiku percaya bahwa setiap individu memiliki keunikan dan kecantikan yang tidak bisa didefinisikan dengan satu standar saja. Kepercayaan dan apresiasi diri adalah kekuatan yang akan mengangkat kecantikan sejati tiap-tiap individu. Seutuhnya, seadanya tanpa pulasan yang berlebihan. Sebuah solusi sederhana untuk pancaran kecantikan yang luar biasa. Sesederhana Raiku dan rangkaian perawatan wajahnya yang membantu wanita Indonesia untuk menginspirasi lewat kecantikannya. 
Dikembangkan dengan segenap hati, produk Raiku diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya.
Tentu juga sudah lolos uji BPOM dan mengantongi sertifikat halal dari MUI, jadi selain bahan-bahan yang digunakan alami dan teruji aman, Raiku Beauty ini juga halal.

Bahan Aktif Yang Terkandung Dalam Rangkaian Perawatan Wajah Raiku Beauty

Kesemua rangkaian skincare dari Raiku Brightening Series ini mengandung 4 bahan aktif yang dapat membantu meratakan dan mencerahkan warna kulit juga dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya, yaitu: Niacinamide, Rice Extract, AHA, dan Safflower
Niacinamide, Jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.
Rice Extract, Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.
AHA, Senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang baik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah serta mengatasi masalah pigmentasi.
Safflower, Minyak Safflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya.
Baca Juga: Review Safi White Expert 

Okay, saya bahas satu-satu mulai dari Tonernya dulu yah.

Raiku Brightening Toner


Toner ini diklaim No Added Paraben, dapat mengangkat sisa kotoran dan makeup dengan mudah, mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Toner ini juga mengandung Safflower yang dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan AHA yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.
Klaim dan Ingredient Raiku Brightening Toner 
Raiku Brightening Toner ini formulanya cair seperti air dan sangat ringan. Cara pakainya juga mudah, cukup diaplikasikan menggunakan kapas untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Aromanya sangat sangat lembut dan tidak menyengat sama sekali.

Raiku Brightening Serum

Serum ini diklaim No added Paraben, kandungannya pun sama dengan Tonernya yakni Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Serum ini juga mengandung Safflower yang dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan AHA yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.

Klaim dan Ingredient Raiku Bringtening Serum
Cara pakainya juga sangat mudah, tinggal diaplikasikan keseluruh wajah dan leher di pagi dan malam hari setelah pemakaian Toner. Texturnya ringan dan agak cair berwarna putih keruh. Sangat mudah menyerap tapi aromanya sedikit amis, karena serum ini tidak mengandung parfum jadi sangat sangat aman untuk wajah sensitif sekalipun.



Hasil serum ini juga sangat melembabkan dan melembutkan kulit, untuk hasil yang mencerahkan memang tidak instan dan pakainya harus teratur.

Raiku Brightening Morning Cream


Semua Rangkain Raiku Brightening Series ini mengandung 4 bahan aktif unggulan yakni Niacinamide, Rice Extract, AHA, dan Safflower yang kesemuanya dapat membantu meratakan warna kulit dan juga mencerahkan kulit. Day Cream Raiku ini sudah mengandung SPF 15 jadi dapat melindungi dari paparan sinar matahari.



Klaim dan ingredient Raiku Brightening Morning Cream

Raiku Brightening Night Cream

Masih sama, Night Cream ini juga mengandung 4 bahan andalan yakni Niacinamide, Rice Extract, AHA, dan Safflower yang kesemuanya dapat membantu meratakan warna kulit dan juga mencerahkan kulit.


Cara pakainya cukup mudah, setelah kamu memastikan wajah kamu bersih dari kotoran dan sisa makeup,  sudah mengaplikasikan toner dan serum, baru deh pake Night Cream ini sebeum tidur, dan di pagi harinya, wajah jadi lebih cerah dan tampak bercahaya.


Klaim dan Ingredient Raiku Brightening Night Cream

Semua produk Raiku bisa kalian dapatkan di Website resmi Raiku Beauty dan di Instagramnya @raikubeauty

Baca Juga: Review Secret Key Starting Treatment Essence

Final Verdict

Like
Setelah mencoba ke 4 Raiku Brightening Series ini, saya paling suka serumnya, teksturnya ringan dan mudah menyerap. Hal lain yang saya suka juga:
- Kandungannya Alami
No Paraben
- Tidak mengandung tambahan pewangi berlebih
- Cocok untuk smeua jenis kulit

Dislike
Aromanya sedikit mengganggung, but it’s ok, karena bahannya memang alami tanpa tambahan pewangi, jadi lebih aman untuk kulit. Dan satu lagi, harga agak pricey sih menurutku untuk ukuran skincare lokal, tapi yah kembali lagi mungkin karena ini produk berbahan alami.

Detail Product and Price
Raiku Brightening Toner 100 ml : IDR. 98.000
Raiku Brightening Serum 30 ml : IDR. 148.000
Raiku Brightening Morning Crem 40g :IDR. 98.000
Raiku Brightening Night Cream 40g : IDR. 98.000
Raiku Paket Brightening (Toner, Serum, Morning Crem, Night Cream): IDR. 353.000


You Might Also Like

0 komentar




Subscribe