Review Looke Holy Lip Creme & Holy Lip Polish

May 12, 2019

E hey, ketemu lagi kita :D


Kali ini saya tidak akan bahas soal skincare lagi dan membingungkan kalian dengan rangkaian skincare yang terlalu banyak dan pilihan variant yang juga sama membingungkannya hahaha. Kali ini kita akan bahas soal Lip Cream dan Lip Gloss.

Iyyaap, kali ini dari brand lokal lagi dong, bangga gak tu makin banyak kosmetik-kosmetik Brand lokal yang bermunculan bak angin segar dan tak kalah kualitasnya dengan Brand luar dong, dan pastinya harga juga bersahabat kan yah kalau Lip Cream Lokal. Bangga juga pakai produk negeri sendiri, yuhui.

Lip Creme dan Lip Polish ini juga merupakan rangkaian produk perdana dari Looke Cosmetics yang terinspirasi dari Kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani kuno yang memiliki pesona effortless beauty dan chic. Setiap nama pada produk Holy Lip Series merefleksikan keunikan dewi-dewi pada mitologi Yunani kuno yang bisa menjadi inspirasi juga untuk wanita indonesia supaya bisa lebih percaya diri dengan keunikan dirinya masing-masing. Celebrating The New You.  Yup, everyone is special.

Nah, Looke Holy Matte Lip Creme yang akan kita bahas kali ini ada dua warna yakni Irene dan Hebe, sedangkan Looke Holy Lip Polish satu warna yaitu Luna.

Baiklah, kita lihat dulu klaim produknya yah!


Packagingnya seelegan ini, ada dilengkapi dengan box pula.

Klaim Looke Holy Lip Creme

  1. Finish Matte
  2. Pigmented
  3. Formula ringan
  4. Long Lasting, hingga 10 Jam
  5. Tersertifikasi Halal
  6. Terdaftar di PETA.org sebagai produk yang Cruelty Free dan Vegan
  7. Multifungsi, bisa dipakai sebagai Eyeshadow dan Blush on sekaligus.

Klaim Looke Holy Lip Polish

  1. Finish Glossy
  2. Warna transparan dengan micro glitter
  3. Formulanya ringan dan tidak lengket
  4. Warna universal dan bisa digunakan sebagai lip topper tana merubah warna dasar lipstik
  5. Terserifikasi Halal
  6. Terdaftar di PETA.org sebagai produk yang Cruently Free dan Vegan
  7. Multifungsi, bisa dipakai sendiri atau menjadi lip topper
Seperti biasa, kita akan bahas penilaian pribadiku di akhir saja yah, kita bahas dulu warna-warna cantik Looke Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish ini.

Holy Lip Creme Hebe

Hebe ini berwarna nude coral yang memberi kesan rona natural pada bibir. Penamaannya sendiri diambil dari nama The Goddess of Youth, yang mana warna hebe in akan membantu membantu menampilkan kecantikn alamimu dengan kesan yang sangat natural.


Ini pakai shade Hebe, maapkan ekpresinya pemirsa, muka-muka nunggu bedug yagitu :D

Holy Lip Creme Irene

Irene ini berwarna Mauve kecoklatan, sedikit lebih terang dari Hebe. Irene ini terinspirasi dari The Goddess of Peace, dan warnanya cocok untuk semua skin tone.


Warna Irene ini kudoyan, bikin muka jadi seger ceunah :D (maapkan lagi ekspresinya wkwkw)

Dari packagingnya, semua sama menggunakan kaca transparant yang simpel dan elegan, masing-masing produk uga dilengkapi packaging box bernuansa hitam yang elegan.

Formulasi untuk Holy Lip Creme creamy dan cukup padat, hasil akhirnya pun matte dan benar-benar tahan lama, walaupun tidak transferprof tapi, transfernya tidak begitu banyak, dan lip creamnya tetap stay di bibir.

Teksturnya saat baru diaplikasikan


Ini teksturnya setelah ngeset di kulit, jadi matte dan pigmentet banget


Kalau kalian pecinta Lip Matte, kalian akan suka dengan Holy Lip Creme ini karena pigmentasinya mantap, hasilnya beneran matte dan ketahanannya oke banget, stay in place seharian.


Ini Setelah dibasahi air dan digosok-gosok, warnanya tetap stay in place kan?
Tapi kalau kalian tidak suka yang terlalu matte, masih tetap bisa diakali kok, pakai lip balm dulu sebelum mengaplikasikan Holy Lip Creme ini.


Holy Lip Polish Luna

Nah satu-satunya lip polish ini shadenya bernama Luna, warnanya pink transparant yang dilengkapi micro glitter. Finish looknya glossy tentu saja bisa digunakan untuk lipglosh biasa, dan juga bisa dijadikan sebagai topper, atau dipakai di atas lipstik untuk memberi kesan glossy pada lipstik yang dipakai. Nama Luna sendiri terinspirasi dari The Goddess of Moonlight yang sesuai dengan kilau cantiknya.



Formulanya creamy dan hasil akhirnya super glossy, lip gloss ini cocok digunakan sendiri, karena sudah ada warna pinknya walau samar-samar tapi sangat cukup, atau dipakai di atas lip tint dan lipstik yang tpis. Asal jangan dipakai sebagai topper di atas lip cream yang formulanya tebal, karena Lip Polish ini bisa menggeser lip cream di bawahnya setelah beberapa jam pemakaian, itu sih yang saya alami selama mencoba produk ini.


Ini pakai Holy Lip Polish langsung, glossy tapi tetap natural, kesukaanku :D

Tapi kalau mau dipake di atas lip cream juga masih bisa banget, tapi pilih lip cream yang formulanya agak tipis yah.

Okay, finally, bagaimana pendapatku setelah mencoba Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish Ini?

Sejauh ini saya suka, dan paling suka sama Holy Lip Polish, hasilnya natural dan glossy, secara saya pecinta Lip Shade yang natural-batural saja, tidak terlalu heboh gitu, and this is what I like. Tapi Holy Lip Creme nya agak terlalu matte buatku, karena saya lebih suka formula lip cream yang semi mette, dan tidak begitu peduli dengan ketahanan haha, tapi kalau kalian sukanya Lip Cream yang super stay dan tahan lama, you have to go with this one!

Untuk info lebih detail mengenai produk Looke Cosmetics kalian bisa langsung cek di web sitenya yah www.lookecosmetics.com atau Instagramnya @lookecosmetics yah :)

Baiklah sampai jumpa di post selanjutnya *kiss

You Might Also Like

3 komentar

  1. kalo dipakai makan bisa tahan berapa lama di kamu?

    ReplyDelete
  2. Kemasannya mewah banget gitu ya kan.. Jadi kesannya elegan. Cakep deh pokoknya

    ReplyDelete
  3. Saya paling suka campur shade irene sm lip polishnya.. warnanya cantik sekali

    ReplyDelete




Subscribe