Jafra CCT Community Makassar - Beauty Inspiring

March 22, 2019



Tadinya mau memberi judul seperti biasa “Review Jafra Creme Blush & Jafra Liquid Matte Lipstick” tapi yah sudah basi kan? Dari dulu sudah banyak sekali yang mengulas Cream Blush yang digadang-gadang sebagai cream blush on terbaik se-Indonesia Raya ini.

Bagi yang sudah pernah mencoba, mungkin sudah tahu alasan cream blush on jafra menjadi viral, karena tiba-tiba banyak sekali yang mengulas, dan suka sama produk ini. Jadi, saya bahas soal event Jafra di Kota makassar yang baru saja saya hadiri pekan lalu bersama beberapa beauty enthusiast Makassar, beauty vloger dan beauty bloger Makassar tentunya.

Tepatnya Sabtu, 2 Maret 2019 di Warung Upnormal. Event jafra kali ini tidak hanya membahas seputar bisnis jafra saja, karena menghadirkan beauty Vloger Makassar, yakni Ayu Indah sebagai Speakers dan membahas seputar beauty dan flatform sosial media yang dijadikan sebagai penunjang hobi yang kemudian dapat menjadi pekerjaan sekaligus.

Hari gini, sudah pada familiar kan sama internet?

Beberapa platform di sosial media juga kerap dijadikan sebagai tempat untuk berbisnis, seperti Blog, Youtube dan Instagram.

Pembahasan ini selalu menarik sih yah, apalagi di dalamnya juga membahas soal cara mahasiswa menghasilkan uang di internet dengan memanfaatkan gadged dan platform sosial media.


Ayu Indah dan Jafra

Ayu Indah juga banyak menceritakan pengalamannya memulai karir sebagai Beauty Vloger, tentang suka-duka dan juga motto yang membuatnya berhasil hingga hari ini, yaitu: Komitmen, Konsisten dan Continue.

Jadi buat kalian yang sedang proses pencarian jati diri (ciahhh), atau sekedar membutuhkan sesuatu untuk dijadikan hobi atau kegemaran baru, mungkin jadi bloger atau vloger bisa menjadi pilihan.

Bagi teman-teman yang ingin mulai berbisnis, bisa memulai dari yang paling mudah, yang bisa dikerjakan dari rumah, sambil kuliah atau sekolah. Kalian bisa mencoba bermitra dengan Jafra, selain dapat bisnisnya, juga dapat cantiknya. For more information kindly contact @srikartika_djabar on Instagram, Kak Srikartika ini baik banget, dia bakalan mengarahkan kalian yang sedang galau dalam pencarian cinta sejati, eh Bisnis.
Baique~

Berhubung karena ini pertama kalinya saya mencoba Cream Blush sejuta ummat, jadi saya akan swatches sekalian yah, mana tau kalian juga lagi cari Cream Blush dan Liquid Lip.

Long Wear Creme Blush Jafra

Ini benar-benar first impression sih, karena ini pertama kalinya saya mencoba Creme Blush Jafra ini, jadi langsung terpesona sama packaging-nya yang hitam pekat elegan dan ada kacanya, gemes ih.
Saya mencoba shade Cashmere Peony, warnanya pink agak soft kalau sudah dibland. Formulanya creamy dan melting, dibland enak sama sekali tidak menggumpal-gumpal.



Karena kondisi kulitku agak kombinasi, kadang normal kadang oily jadi biasanya blush on tidak tahan lama, tapi kalau pake cream blush bisanya sedikit lebih awet. Long Wear Creme Blush Jafra ini sih lumayan yah, bisa tahan 4-6 jam, dan itu sudah cukup sekali buat saya.


Bagian Atas Swatches Blush On yang sudah dibland, Bawah adalah swatches Lip Liquid
Setelah di bland finish-nya satin, tidak terlalu dewy dan tidak juga terlalu matte jadi enak saat diset pake bedak atasnya ataupun tidak diset sama sekali.

Jafra Liquid Matte Lipstick

Ini juga pertama kalinya saya mencoba Jafra Liquid Matte Lipstick in shade First Kiss, warnanya pink terang, tapi kalau sudah nge-set di bibir akan sedikit oksidasi, kalau di saya sih gitu, jadi agak berubah jadi pink agak ungu gitu.

Bagian Atas Swatches Blush On, Bawah adalah swatches Lip Liquid

Formulanya creamy dan tidak terlalu tebal, jadi ringan sekali dipakai, tapi finishnya tidak matte sekali sih, saya justru suka Lip Liquid yang finishnya velvet. Jafra Liquid Matte Lipstick ini ketahanannya juga ok, walaupun masih transfer yah, tapi cukup awet.

Hits Pagi Sore Beauty Blender By Ayu Indah

Kebetulan sekali saya lagi mau ganti beauty blender karena tiba-tiba saja robek dan terbelah-belah setelah pencucian tiga kali, i’m so sad.



Pagi Sore Beauty Blender ini squeeze, benar-benar empuk dan pas dibasahi ukuranya jadi membesar hampir dua kali lipat, super bounce. Bisa bikin hasil makeup jadi lebih flowless dan ok juga untuk mengaplikasihkan bedak tabur dan cream blush.

Don’t judge karena yang punya teman saya yah, tapi sila buktikan sendiri deh, ini beauty blender terkece hohoho.

Okay guys, I’ll see you in my next post *kiss


You Might Also Like

3 komentar

  1. Aku juga pengen nyobain blush sejuta umat itu tapi apa daya belum kesampean hiks hiks

    ReplyDelete
  2. wah daridulu pengen banget coba cream blush nyaa jadi tertarik!!

    ReplyDelete
  3. temenku ada yg pake jafra :)

    ReplyDelete




Subscribe