[REVIEW] Romand - Juicy Lasting Tint

4:13 AM

Bahas soal kosmetik Korea memang tak ada habisnya, terutama untuk produk liptint, selalu saja ada inovasi baru yang menggemaskan. Baik dari segi tekstur dan konsentrasi produknya maupun dari kemasannya yang bikin terpesona, kalau kalian anak-anak packaging, pasti tau betul soal yang satu itu.


Apa lagi sekarang dunia e-commers sudah semakin canggih, memungkinkan kita untuk membeli dan mendapatkan bermacam produk dari berbagai negara dengan mudah dan praktis, tanpa harus membeli langsung ke luar negeri. Menariknya lagi, banyak situs dan aplikasi e-commers yang menawarkan produk dengan ongkos kirim yang murah bahkan gratis. Gila kan?

Nah, liptint Romana Juicy Lasting Tint ini salah satunya, saya menemukannya di situs belanja online Charis.

Oiya, Sebagaimana judulnya, kali ini saya mau mereview dan swatches Romand Juicy Lasting Tint yang shade Jujube untuk kalian.

Kemasan

Dari segi packaging/kemasan, ini adalah salah satu kelebihan Romand Juicy Lasting Tint, kokoh dan chick. Saya tertarik dengan kemasannya yang elegan, apalagi untuk sebuah liptint yang paling sering nyempil di tas untuk dibawa ke mana-mana. 


Kemasannya berbentuk balok dengan kombinasi warna pink metalik dan abu-abu dove, kece tapi tidak brisik.

Baca Juga X2 Softlens

Warna

Yang paling menarik dari Romand Juicy Lansting Tint ini, adalah warnanya. Saya mencoba yang Jujube, agak nude peace cantik sekali, jarang-jarang saya menemukann liptint dengan warna secantik ini, biasnya warna liptint standar di Merah, pink, fanta dan orange saja. tapi ini warnanya lebih mirip lipcream.


Romand Juacy Lasting Tint ini menyediakan tujuh warna menarik, Peach Me, Dragong Pink, Fig Fig, Juicy Oh, Summer Scent, Jujube, Ruby Red. Kece-kece kan pilihannya warnanya?




Tekstur dan Aroma

Seperti namanya, teksturnya juicy dengan aroma manis yang segar. sejauh ini saya suka sama aromanya, seperti aroma jus yang manis, dan tidak ada aroma yang mengganggu sama sekali.

Finishnya juga glossy tidak membuat bibir kering, dan lumayan tahan lama untuk ukuran liptint, kira-kira bisa tahan 5 sampai 6 jam. Tapi kalau dipakai makan dan minum lebih mudah hilang, jadi tetap butuh touch up atau re-apply.

Sesuai temamnya, “Tropical Mood On Your Lip” Liptint ini juicy dan melembabkan, dengan aroma buah yang segar. mereka juga mengklaim, “The juicy & glossy tropical colors of fruits will last for the whole day on your lips!”


Tapi untuk kandungannya, maaf yah saya tidak bisa menuliskannya, bahasa korea solanya hahah.

Baca Juga Catrice Holographic Glow

Bagaimana Cara mendapatkannya?

Okay The last, How To buy? 
Kalian bisa membeli Romand Juacy Lasting Tint ini di Charis atau klik di sini! Harganya sangat terjangkau hanya 9-13 dollars saja, murah kan? (Padahal kalau dirupiahkan mah lumayan). 

Oh tapi jangan khawatir, kalian tetap bisa membeli dalam kurs rupiah kok, tinggal pilih saja metode pembayaran dan mata uangnya. Sudah itu, ada banyak promo, mulai dari potongan harga hingga gratis ongkos kirim. Kalau lagi discount harganya bisa jadi setengahnya bahkan lebih murah lagi. 

Thanks.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Saya punya yang shade Fig Fig kak wkwk bagus sih bikin bibir kelihatan sehat kalo dipake😍

    BalasHapus

Like us on Facebook