Opening Store JYKS di Mal Nipah – Toko Furnitur Bergaya Minimalis

10:42 PM


Ahhhkk... saya jatuh cinta padamu September. Manis. Penuh kejutan.

Seperti saat mendengar kabar opening store JYSK (Baca: JIS) di Mal Nipah Makassar. Awalnya yah biasa saja, saya juga belum familiar, dengar namanya juga baru kali ini, dan informasi tambahannya, JYSK ini adalah salah satu toko yang menjual furnitur dan perlengkapan rumah tangga. (wajar lah yah, saya kan belum punya “rumah tangga” yang butuh dilengkapi) Itu saja.

Foto credit by Teteh fillyawie.com

But, what? Begitu sampai di depan gerai, sudah berkumpul puluhan orang dengan tampang mupeng dan tidak sabar menantikan opening ceremoninya selesai. Untuk menerobos masuk dan membawa pulang belanjaan sebanyak-banyaknya.

Opening Ceremoni di tutup dengan doa bersama dan pesta balon. Ratusan balon tergeletak dilantai menunggu dipecahkan untuk mendapat lipatan kecil kertas yanng berisi berbagai hadiah. Mulai dari voucher hingga item-item andalan JYKS, dengan total hadiah Rp. 4.500.000,-

Kalian bisa bayangkan, ratusan balon dipecahkan untuk mencari lipatan kertas kecil di dalamnya. Seru-heboh-riuh dan saya takut balon pecah. Jadinya cuman bisa tutup kuping sambil minggir-minggir ke tepian, tak ikut mencari lipatan kertas berisi doorprize. Jadinya cuman bisa ngumpat (Kenapa harus balon sih? Ember kek, atau baskom gitu)

JYKS, Scandinavian Living

Saking girangnya, saya sampe lupa menceritakan soal JYKS. Mungkin sudah banyak yang tau yah? Karena JYKS ini sudah punya banyak gerai yang tersebar di kota-kota besar Jabodetabek, tambah satu di Mal Panakukang dan Mal Nipah Makassar.

JYKS yang merupakan retail furnitur asli Denmark dengan konsep Scandanavian Living yang bergaya khas Eropa ini adalah salah satu toko furnitur yang menjual berbagai perlengkapan rumah  yang compaq dan minimal tapi tetap wearable

JYSK hadir di Indonesia atas kerja sama PT. Inti Selaras Mandiri, salah satu subsidiary dari OT. Group, dengan JYSK Nordic, subsidiary dari JYSK Group Global. JYSK sudah masuk di delapan kota besar di Indonesia, dengan total 14 gerai. 12 gerai berada di Jabodetabek dan 2 lainnya berada di makassar.

Jakarta – Mal Taman Anggrek, Mal Pluit Village, Mal Pejaten Village, Mal Kuningan City, dan Mal Lotte Shoping Avenue 
Bogor – Mal Metropolitan Cileungsi dan Mal Cibinong City
Depok – Mal Margo City
Tangerang Selatan – Mal Aeon BSD
Bekasi – Mal Lagoon Avenue 
Karawang – Mal Resinda Park
Bandung – Mal Festival Citylink 
Makassar – Mal Panakukang dan Mal Nipah

Gerai JYKS di mal Nipah ini adalah yang terbesar kedua di Indonesia setelah gerai JYKS di Mal Taman Anggrek, dengan luas 1.271 m2 yang menjual sepuluh kategori keperluan rumah minimalis bergaya medern dengan kualitas tinggi.

Kelebihan lain dari JYKS Indonesia yang berbeda dari Scandanavian furniture Store lainnya adalah adaptasi produk-produk JYKS terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia. JYKS juga selalu berupaya menghadirkan kehangatan dalam keluarga, yang tercermin dari Mood Picture yang digunakan dalam mempresentasikan setiap produk yang dijual di JYKS.

Produk-produk yang ditawarkan JYKS juga didukung degan konsep value-function-instyle, jadi produk yang ada di JYKS tak hanya berdesain menarik tapi juga dengan kualitas yang baik dan harga yang relatif terjangkau yang ditawarkan dengan tiga level harga, mulai dari Basic (get a good product for a good price), Plus (get extra comfort and quality) hingga level Gold (get the absolute best quality that money can buy). Jadi tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Berbagai Pilihan Furnitur di JYKS yang Menarik

Ada home furniture, berbagai model serta ukuran sofa, meja dan kursi bergaya minimalis. Yang sangat cocok menghiasi rumah bagi penyuka gaya modern yang simple dan stylish.




Di JYKS juga terdapat berbagai home decorate. Ada berbagai wall decorate berupa vigura dengan beragam design pattern yang lucu-lucu, jam dinding yang minimalis dengan warna-warna terang dan pastel yang lembut, juga ada beragam artifisial plants, hingga bird cage yang unyu-unyu. Tidak paham lagi saya, rasanya semua ingin saya bawa pulang atau menganggap JYKS seperti rumah sendiri. 






JYKS menawarkan design yang compaq namun tetap fungsional dengan nuansa warna yang bersih dan terang. Cocok untuk penganut gaya hidup minimalis. Tapi hati-hati saja yah, kalau belanja di JYKS rawan khilaf soalnya. Semuanya menarik dan lucu-lucu.

Di moment pembukaan gerai baru di Mal Nipah Makassar, JYSK menghadirkan berbagai program dan promo menarik, yakni:

Pada tanggal 18 September 2018, di hari H pembukaan gerai, JYSK bagi-bagi voucher belanja sebesar Rp. 100.000-, kepada 18 pengantri pertama dan semua pegunjung berkesempatan memenangkan doorprize dengan total hadiah Rp. 4.500.000-, di festival balon. 

Ohya, ada foto challenge juga. Upload foto keseruan kalian saat berbelanja di JYSK Mal Nipah, kemudian share ke instagram kalian dengan mention/tag @jysk.indonesia. 10 foto terpilih akan mendapatkan voucher belanja dengan total nilai Rp. 3.000.000,- periode hingga 31 Oktober 2018.

Jadi buruan ke JYSK, mumpung lagi ada promo diskon 9% + 9% selama periode promo berlangsung, yaitu dari tanggal 9 – 22 September 2018 saja. Mark your calender dan jangan sampai ketinggalan!!

You Might Also Like

11 komentar

  1. Ugaa, cobanya waktu Festival Balon itu, Uga tutup telinga tapi sambil pasang mata, lihat2 kertas2 yang bertebaran ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak yahh ahahhaha pulangpi baruka nyessel. Ih kenapa juga sa takut balon pecah 😂😂

      Hapus
    2. Ada lho yang beruntung dengan memelototi lantai :D

      Hapus
  2. Uga subheadingnya typo, bukan scandanavian tapi scandinavian he he he.
    Btw semua barang yang dijual di sini unyu-unyu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teteh Awiieee Uga baru baca baik-baik 😂

      Ahhh iyaa semua unyu-unyu, lantaran bingung mau pilih yg mana, mau semuanya. Akhirnya pulang hanya bawa satu panci 🤣🤣

      Hapus
  3. Saya masih pengen ke sana lagi, ada barang yang harus kebeli pokoknya, haha

    BalasHapus
  4. wah asyik ya mbak...jadi mupeng...
    sayang di Gorontalo nggak ada..huhu

    BalasHapus
  5. Bagus2ki barangnya JYSK di? Lucu2 ki. Sy pesan itu meja makannya. Mungil, cocok ki di rumahku yg minimalis

    BalasHapus
  6. Harus kesini lagi nih kayaknya msh kurang belanjanya yg kemaren hehehe..

    BalasHapus
  7. Duh mupeng 😍 kayaknya mau ke sana deh cari-cari buat properti foto hahaha

    BalasHapus
  8. Ugaaaa, sayang banget kita gak ketemu :(

    BalasHapus

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe