Follow Us @soratemplates

Selasa, 31 Juli 2018

Zoya Cosmetics Body Sorbet Blossom [Review]


Iklim tropis di Indonesia membuat kita sudah sangat akrab dengan berbagai pelembab kulit, terutama untuk badan. Seperti Body Lotion misalnya, yang sejak dulu menjadi pilihan untuk mengatasi kulit kering, menjaga kelembaban kulit, serta memeilihara kecantikan kulit tubuh.

Belakangan, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, industri kecantikan pun tak kalah melajunya. Berbagai inovasi dan varian produk kecantikan bermunculan. Serupa pelembab sekelas body lotion ini, juga sudah dikenal Body Moisturizer seperti: Body Butter, Body Scrub, Body Serum dan Body Sorbet.

Tapi, seperti judulnya, saya hanya akan membahas soal Body Sorbet, especially Zoya Cosmetics Blossom Body Sorbet. Just For you information: Zoya Cosmetics Body Sorbet tersedia 4 varian, yakni Blossom, Rose, Tropical, dan Cotton.



Body Sorbet sendiri adalah sejenis minuman berbentuk jus yang segar dan nikmat. Eh salah deng. Secara harfiah Sorbet memang berarti dissert yang terbuat dari jus buah-buahan segar. jadi yang disasar adalah: kalian yang membutuhkan lotion yang tak hanya melembabkan kulit tapi juga memberikan sensasi segar dan menyehatkan sekaligus.

So, you get the reason to spend your money for this one?
Not yet? Okay, here we go...!!!

Zoya Cosmetics Blossom Body Sorbet adalah pelembab tubuh yang memiliki tekstur ringan. Mengandung Grape Seed Oil (minyak biji anggur), Moisturizer dan Aloe Vera sebagai antioksidan yang menjaga kelembaban tubuh dengan sensasi segar, dan juga kandungan UV protection yang melindungi kulit dari sinar matahari.

Meski diklaim mengandung UV protection, Blossom Body Sorbet ini tidak mencantumkan tingkat SPFnya. It’s okay lah, kalau masih sangsi, tiban saja pake sunblock atau sunscreen. Toh doi memang bukan tabir surya, yah kan?




Packaging

Zoya Cosmetics Blossom Body Sorbet, ini packaging-nya berbentuk tube yang elastis berukuran 120 ml. Lumayan travel friendly, jadi enak dibawa-bawa. Apalagi kalau kalian suka menyimpan lotion di tas kalau mau ke mana-mana. Selain karena ukurannya tidak terlalu besar dan tube-nya elastis jadi bisa nyempil di tumpukan barang lain di dalam tas. Kece kan?



Zoya Cosmetics Blossom Body Sorbet, ini teksturnya gel ringan, middle between lotion and serum gitu, jadi dia berada di tengah-tengah, tidak secreamy lotion juga tidak secair serum. Pertama di-apply memang terasa lengket dan licin, tapi karena mudah menyerap, setelah menyerap sempurna jadinya tidak lengket lagi. Delicately freshen up you body!

Soal aroma, sesuai espektasi lah, Zoya Cosmetics Blossom Body Sorbet ini beraroma segar. Terutama pas lagi haus-hausnya, Kalau bisa diminum, habis deh.

Memang sebagus itu? Iya memang bagus! Tidak ada kekurangannya? Yah ada sih, terlalu licin. Setelah di-apply dan kena air terasa sangat mengganggu. lucun-licin gitu deh. 


Final Verdict

Impression saya mengenai Body Sorbet dari Zoya Cosmetics ini adalah: Saya Shock Guys. Panik: kirain saya bakal jadi siluman belut Hahah. Licin sekali dan lumayan melembabkan. Tapi saya tetap butuh reapply setiap beberapa jam, kalau sudah merasa cukup perlu saja. Kalau ditanya bakalan beli lagi, saya mungkin akan mencoba varian lainnya. Maybe the tropical one?! Or I’ll try all the varian. Hahah.

Tapi entah kenapa, tiap saya pakai Zoya Cosmetics Blossom Body Sorbet ini, sel kulit mati di tangan saya jadi terangkat semua saat di gosok-gosok. (Bandel sih ngapain pake digosok-gosok segala. Saya memang begitu anaknya, suka penasaran cuy). Tidak usah saya perlihatkan yah? Agak jorok hahah.

Ini juga belum tentu ulah si Body sorbet-nya, karena belakangan ini kulit saya lagi rewel saja, super kering dan mudah terkelupas, apalagi setelah terkena air. Masa iya saya alergi air?

Just try to see the effect in your skin. Karena penerimaan kulit kita berbeda-beda, efeknya juga akan berbeda-beda. But I highly recommended this product if you have some dry skin!!

Baca Juga Nature Republic Soothing & Muisture Aloe Vera Cleansing Gel


INGREDIENTS:
Aqua, Alcohol, Propylene Glycol, Butylene Glycol. Glyceryne, Dimenticone, Ricinus oil, Parfum, Benzophenone-3, Carbomer, Xantham Gum, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Vitis Vinifera, Aloe Barbadensis Leaf extract. Triethanolamine, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxide, DMDM Hydantonim, Benzyl Alcohol. Tocopheryl Acetate.

How To Use?
Simple, cukup usapkan ke seluruh tubuh secara merata.

Zoya Cosmetics Blossom Body Sorbet ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp. 40.000 untuk ukuran 120 ml. Lumyan lah yah.


Facebook: Anugrah Reskiani
Instagram: @anugrahreskiani
Twitter: @anugrahreskiani
Email: anugrah1reskiani@gmail.com

4 komentar:

  1. way, setelah baca ini. maumaka coba pake deh kak.

    BalasHapus
  2. Aku akan mencobanya juga ^_^

    BalasHapus
  3. Sepertinya Blossom Body Sorbet cocom banget saat cuaca sedikit ekstrim kayak sekarang ini. Apalagi makassar makin penat blom.lagi klo macet nih body butuh banget pelembab

    BalasHapus
  4. Wih sudah direview saja nih produk Zoyanya. Semoga cocok ya...

    BalasHapus