Selasa, 09 Januari 2018

23 TAHUN NATASHA | MEET & GREET BEAUTY BLOGGER MAKASSAR



Berulang tahun yang ke 23, Natasha yang merupakan pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan yang memadukan teknologi terkini dan bahan-bahan alami, beserta tenaga profesional dalam dunia kecantikan berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan impian setiap orang dapat memiliki kulit sehat dan terawat.

Sudah berkiprah selama 23 tahun di dunia kecantikan dan perawatan wajah, barangkali ada di antara kita yang bahkan baru kali ini mengetahui tentang Natasha kan? Atau setidaknya hanya mendengar sambil lalu, atau hanya sekedar tahu saja kalau Natasha adalah salah satu dari klinik kecantikan yang sudah banyak tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, yang bahkan lazim kita temui di mall atau pusat perbelanjaan besar di kota kita, dan sekarang tahu-tahu sudah berulang tahun yang 23 dan heboh oleh influence effect dari para Beauty Blogger hampir di semua kota.

Jika iya, nah sebelum membahas Meet & Greet Beauty Blogger X Natasha, mari kenali dulu Natasha Skin Clinic center!

Natasha Skin Clinic Center yang diklaim sebagai Indonesian Number 1 Skin Clinic Center adalah Klinik kecantikan milik dr. Fredi Setyawan yang berpusat di Sleman Yogyakarta, dan saat ini telah memiliki 98 cabang di seluruh Indonesia (yang tersebar dari Aceh hingga Sorong, Papua) dan satu cabang di Malaysia. Kesemua cabang tersebut adalah resmi milik dr. Fredi Setyawan bukan franchise sehingga quality control dan standar SOP-nya berada di bawah pengawasan management Natasha, untuk memastikan pelayanan terbaik sehingga konsumen Natasha di kota mana pun dapat melakukan perawatan dengan standar yang sama.

Selain standar perawatan yang terbilang canggih, Natasha tentu sadar betul bahwa kulit wajah adalah anugerah yang diciptakan unik (setiap orang punya tipe dan kondisi kulit yang berbeda) dan perlu mendapatkan perawatan khusus, sehingga berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik di tangan para professional handal dengan konsep Nature Meets Technology yang merupakan perpaduan sempurna antara bahan-bahan aktif kosmetik botanical/herbal dengan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi.

Selain itu Natasha juga mengembangkan produk-produk yang spesifik untuk kategori Teen (remaja), Man (pria) dan Women (wanita), sehingga apapun jenis kulit dan berapa pun usia Anda, perawatan Natasha memberikan hasil yang optimal dan aman karena setiap individu memerlukan penanganan yang berbeda terutama kulit pada usia remaja, pria dan wanita dewasa.

Well, kalau kalian belum pernah atau baru mau melakukan perawatan wajah di Natasha, sudah punya gambaran dong bagaimana Natasha menawarkan berbagai keistimewaan untuk Anda, selain itu Anda juga bisa berkonsultasi seputar kulit wajah dan kecantikan langsung pada ahlinya di Natasha tanpa dipungut biaya alias gratis.

Meet & Greet Beauty Blogger X Natasha
Menjelang perayaan ulang tahun ke 23 yang jatuh pada 26 Desember 2017, Natasha menyelenggarakan Meet & Greet Beauty Blogger di beberapa kota seluruh Indonesia dan salah satunya adalah makassar sebagai kota kesembilan dari perjalanan “road to I AM Natasha” yang menandai 23 tahun perjalanan Natasha Skin Clinic Center yang bertempat di Demeat Steak House Hertasning yang juga satu gedung dengan Natasha Cabang Hertasning.
Di acara Meet & Greet Beauty Blogger hari itu selain menghadirkan Putri Indonesia perwakilan Makassar, Natasha mengundang beberapa blogger perempuan dari Komunitas Blogger Anging Mammiri yang sekaligus Komunitas Blogger terbesar di Sulsel.  You know as usual, lazimnya Meet & Greet Beauty Blogger dengan Klinik kecantikan sebagai penyelenggaranya, yang juga berarti “temu cantik”, so everything must beautiful! Setidaknya itulah yang saya terka, setelah sebelumnya melihat undangan dengan clue: beauty and Dress Code Fabulous White, sudah itu saja!
Puteri Indonesia Perwakilan Makassar
Putri Indonesia perwakilan Makassar

Putri Indonesia perwakilan Makassar, dokter Arther, Mc 

Produk Terbaru Natasha
Meet & Greet dibuka setelah sesi foto-foto bersama produk baru yang digain Natasha, ada dua macam produk dengan berbagai varian: Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble dan Argan Herbal Travel pack yang terdiri dari empat varian (Bath Shower, Shampoo, Conditioner, Body Lotion).
Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble











Nah, Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble adalah terobosan terbaru dalam varian facial was (sabun pembersih wajah) yang menggunakan teknologi bubble pertama di indonesia. Cara kerjanya pun cukup unik, facial was yang berbentuk gel bening akan berbuih saat diaplikasikan di kulit wajah yang kering (tanpa pembilasan terlebih dahulu), serta dapat mengangkat kotoran dan bekas make up secara maksimal. Saya akan menuliskan review khusus nanti bila sempat.
Sesi Foto produk
Kalau untuk rangkaian produk Argan Herbal, sebelum meluncurkan kemasan travel pack atau starter kit ini sebelumnya Natasha sudah punya kemasan full size. Variannya sama saja, bedanya hanya pada kemasan yang simple untuk dibawa kemana-mana atau untuk traveling. Bagi kalian yang hanya ingin mencoba dulu juga bisa mulai dari starter kit-nya, kalau cocok barulah beli yang full size.

Perawatan Kulit Natasha
Selain memperkenalkan produk terbaru, ibu Inet selaku marketing Natasha juga memperkenalkan perawatan wajah dengan metode teranyar yang sedang banyak digandrungi, yakni Platelet Rich Plasma (PRP) sebagai perawatan anti-aging dengan cara menginjeksikan plasma darah kita sendiri yang banyak mengandung bahan-bahan growth factor yang akan merangsang tumbuhnya jaringan kolagen di kulit. Perawatan PRP ini banyak diminati karena minim risiko atau efek samping buruk bagi kulit, karena menggunakan plasma darah kita sendiri, sehingga efek alergi yang bisa ditimbulkan dari perawatan ini terbilang sangat minim.
Lebih lanjut soal PRP dijelaskan oleh dokter Arther selaku konsultas kecantikan di Natasha cabang Hertasning.
Dokter Arther menjelaskan seputar perawatan PRP

Dokter Arther menjelaskan seputar perawatan PRP

Tapi kembali lagi, yang tau pasti soal kondisi kulit dan wajah kita adalah kita sendiri, perawatan untuk tiap orang disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing, olehnya sebelum melakukan serangkaian treatment konsultasikan dulu masalah kulit kalian pada ahlinya, kalau di Natasha cabang Hertasning kalian bisa berkonsultasi dengan dokter Arther sebelum memulai perawatan wajah.

Natasha cabang Hertasning:
Jl Hertasning No. 6 Kel. Rappocini, Kec. Tamalate, Ujung Pandang, Makassar
Telp. (0411) 427247, 427226





11 komentar:

  1. wih tertarik perawatan wajah nih... Paling tidak wajahku bisa muda 20 tahun dari usia sebenarnya. Hii...mimpi kali yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahhaha bisa sekali kak.. palagi masih krliatan awet muda. Boleh lah 20 tahun lebih muda 😅

      Hapus
  2. Facial Cleanser O2 Bubble itu saya suka banget. Efektif membersihkan sebersih2nya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak langsung mengkilat jidat habis pake itu hahah..

      Hapus
  3. wah kk ternyata natasha udah berdiri lama yh. baru tau ku, ternyata usiaku dengan usia didirikannya nggak jauh beda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waw seumuran sama Natasha? Kali saja jodoh #eh 😂

      Hapus
  4. Natasya... produk kecantikan yang berkualitas. Senang atas kehadirannya di mks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yakak banyak sekali peminatnya Natasha di makassar. Sudah lebih mudah juga aksesnya, ada di mana-mana 😆

      Hapus
  5. Wah saya malah terpaku di foto-fotonya Uga. Pas buka pakai laptop, kelihatan bagus foto-fotonya.
    Asyiknya di Makassar, sekarang ada acara-acara semacam ini, yah. Moga2 nanti blogger2 Makassar diundang lagi sama Natasha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi photographer nyabyg kece kak.. Noh kak Zilqiah Angraini 😆 Iya kak biar bisa ngumpul-ngumpul cakep lagi 😅

      Hapus
  6. Wah, ternyata ada fotoku diblogta' gank hehehe..

    seruu yah acara kemarin, semoga next event natasha kita diundang lagi.. Amin

    BalasHapus