WARKOP ARIZONA, NONGKRONG SENDIRI PUN DIJAMIN TIDAK BAKALAN KESEPIAN

5:45 AM


Ada masa di mana kita terkadang benar-benar butuh waktu untuk sendiri, melakukan apa-apa sendiri, kemana-mana sendiri, dan minat untuk bertemu dengan orang-orang yang kita kenal menjadi menguap entah kemana. 

Karena dalam keadaan tertentu kita juga butuh me-time, menjadi lebih memahami diri sendiri, dan tahu apa yang sebenarnya yang kita inginkan. Terlebih saat kita sedang mengadapi hal-hal yang sulit dan sedang ingin menyelesaikannya sendiri tanpa campur tangan orang lain.

Bepergian sendiri sebenarnya bukan masalah bagi saya, hanya saja beberapa waktu belakangan ini saya jarang benar-benar sendiri, karena berada di lingkungan yang cukup akrab beserta beberapa teman dan melakukan berbagai hal berbarengan.

Tentu saja tidak selamanya akan begitu, entah esok atau lusa,  saya juga akan melalukan lebih banyak hal sendirian, dan benar saja. saya sedang mencoba menikmati itu.



Kalau kebetulan kamu juga sedang mengalami hal yang sulit dan sedang murung di rumah, mungkin sudah saatnya kamu melipat selimut dan keluar mencari udara segar, seperti yang saya lakukan sekarang ini, duduk sendiri di warkop terdekat dari rumah saya, dan menikmati segelas susu hangat.

Sepertinya saya tidak salah pilih tempat, di Warkop Arizona ini tempatnya benar-benar bersahabat untuk orang-orang yang sedang duduk sendiri seperti saya hahah. Wallpaper dindingnya dibuat benar-benar ramai dan penuh warna, juga ada banyak pigura-pigura unik digantung hampir diseluruh dinding.




Warkop yang letaknya tidak jauh dari Kompleks Kampus UIN Alauddin, di Samata ini menjadi tongkrongan favorit mahasiswa, karena tempatnya nyaman untuk duduk berlama-lama, dan menu-menunya juga terhitung affordeble untuk saku mahasiswa.

Datang ke tempat ini seorang diri pun tak jadi masalah, apalagi jika kamu memang membutuhkan waktu untuk dirimu sendiri, atau sedang mengerjakan pekerjaan yang butuh konsentrasi lebih, namun juga tak suka jika diusik rasa kesepian, nah tempat ini benar-benar cocok.




Untuk memuluskan aksi move on kamu, juga tak harus ke sini sih, kamu bisa memilih tempat di mana saja yang kamu suka tentunya, hanya kebetulan saja ini yang terdekat dari jangkauan saya. Dan tempatnya sudah direnovasi jadi full color dan berasa benar-benar ramai, walau pun pas pertama datang tadi tempatnya masih lengang, jadi moment yang tepat untuk mengambil beberapa gambar.



Open time: 10.00 am - 02.00 am

Ini diluar dari rencana saya sebelum ke sini, niatnya cuman mau cari udara segar sekalian memantau blog yang baru saja saya buat ini. Tapi ternyata benar yah, inspirasi beterbangan di mana-mana, hanya butuh sedikit pikiran positif untuk menyambut isnpirasi itu dan menjadikannya bermanfaat.

Well, bagaimana cara kamu melalui hari-hari sulitmu? Share yuk :) 


Thanks for reading.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook