INTENSE ULTIMATE CARE SHAMPO & HAIR GROWTH TONIC REVIEW | Solusi Rambut Rontok

23.15.00



Hellooo... This is my First Review
Saya akan bercerita sedikit seputar Mahkota wanita hoho.. Yah Rambut!!
Rambut rontok karena faktor usia, mitos atau fakta? Lalu bagai mana dengan orang yang masih tergolong muda, tapi sudah mengalami kerontokan rambut bahkan kebotakan? Biasa kan liat orang yang kemana-mana selalu pakai helm dikepala? (Read: botak yang mengkilap hohoho) tapi kalau ditelusuri dari air muka dan kulit wajahnya, tampaknya dia masih muda. Artinya......?
(Sudah tertebak kan?!

Faktor Penyebab Rambut Rontok


Ada banyak faktor yang dapat memicu kerontokan rambut diluar siklus yang wajar adalah ketidak seimbangan hormon, sehingga menyebabkan perubahan hormon testosterone menjadi dihydrotestosteron yang merusak kantung rambut. Serta faktor lainnya seperti, tekanan psikologis/stress, polusi, kurang asupan gizi, zat kimia berbahaya, dan yang paling parah adalah karena menderita penyakit kronis atau efek perawatan bagi penderita kanker. Nah, jadi mitos yang berkembang selama ini bahwa indikasi orang mengidap kanker adalah dengan berjatuhannya rambut pada saat disisir ataupun enggak, kayak di film-film, itu pure cuman mitos, faktanya, yang membuat sel rambut jadi mati dan rontok berlebih adalah pada saat penderita kanker mendapat perawatan, kemo terapi atau sejenisnya, atau yang lain, saya bukan ahlinya!!

Dalam kondisi normal rambut akan gugur setidaknya 100 helai per harinya, kondisi normal saja sudah sangat mengerikan kan? Tak terbayang kalau tiap hari rambut rontok 100 batang, kalau tiap kepala cuman punya 100.000 helai rambut, artinya semua rambut akan habis dalam waktu 1000 hari, atau 33 bulan, dengan kata lain dalam 2 tahun 7 bulan kepala akan bersih dari rambut alis kinclong. Hohoho horror. Dan itu untuk hitungan kerontokan yang normal. Belum yang up normal.

Saya salah satu dari miliaran manusia yang mengeluh soal kerontokan rambut parah!! Sampai-sampai di lantai dan karpet kamar saya selalu bertebaran helai rambut, meskipun tiap hari dibersihkan. Saya sampai berpikir jangan-jangan..... Sejenis pikiran horror bermunculan. Tapi karena ini bukan catatan yang berisi curhatan, melainkan review salah satu produk perawatan rambut andalan saya. Setelah berkelana dan bersemedi ke berbagai merk shampoo dan perawatan rambut, akhirnya bertemulah saya dengan jodoh saya, eh :D Intense Ultimate Care Shampoo & Hair Growth Tonic maksudnya.
Karena saya tidak bisa membagikan produk ini ke kalian satu per satu, jadi cukup saya ceritakan saja yah, bagaimana pengalaman berharga saya bertemu dan memiliki Shampoo andalan ini.... Yuukkkss!!

Intense Ultimate Care Shampoo & Hair Growth Tonic


As you can see, kayak gini lah packagingnya si doi, menurut saya cukup elegan.

Saya menemukan Intense ini di outlet Guardian di Mall Panakukang Makassar, tapi kalian bisa cari dimana saja kok. Awalnya saya benar-benar terpanah sama packagingnya yang keren dan elegan, (Mungkin karena dominan hitam kali yah), ada gambar kepala botak gitu, dan gambar baby hair, beserta taglinenya (1. Prevent Hair Fall, 2. Damage Care), serefleks pikiran saya, “inilah produk yang selama ini saya cari-cari huhuhu sujud syukur.” Drama banget yaaakk.. hohoho

Oh yah, sebenarnya saya melihat ada dua Varian, kuning dan yang satunya lagi agak berwarna pink gitu dan ada tulisan “For Women” kalau gak salah. Tapi saya memilih yang kuning ini dengan banyak pertimbangan rasional, selain karna pada dasarnya saya tidak terlalu tertarik pada hal-hal yang berwarna pink, persoalan selera aja sih hahaha.

Karena varian yang kuning ini meskipun ada gambar kepala cowok botak juga ada gambar ceweknya, dan setelah nanya ke mba yang jaga, katanya “boleh kok buat cewek”, yah jadinya saya ambil yang kuning. Alasan berikutnya, saya lebih suka aroma parfum cowok, saya hanya menebak sih, ini mungkin aromanya khas cowok hahah (dan benar).

Daaaannnn alasan yang paling “menurut saya boleh lah termaafkan kenapa saya tidak memilih yang varian pink padahal tulisannya jelas-jelas for Women” karena varian yang kuning ini harganya lebih murah ketimbang yang pink, karena kebetulan saya belanjanya di akhir bulan hahaha.

Tapi Karena kualitas dan keampuhan Intense Ultimate Care Shampo & Hair Growth Tonic dalam menyelamatkan rambut saya... So, harga gak jadi masalah lah yah, masih terhitung affordable, sekitar IDR 140.000 kalau gak salah, dan sudah dapat sepaket berisi Shampoo 200 ml dan Hair Tonicnya 35 ml.

Intense Ultimate Care Shampoo


Saya memakai Intense Ultimate Care Shampo & Hair Growth Tonic ini baru sekitar lima mingguan atau satu setengah bulanan, dan alhasil, rambut saya bebas rontok sekarang, paling cuman rontok 1-3 helai pada saat keramas saja, dan saya keramas hanya 3 kali dalam seminggu, nggak tiap hari, saya termasuk pemalas soalnya, hohoho..

Dan setelah sebulan, nampak baby hair bertumbuhan dimana-mana, yah meskipun nggak yang parah banget tumbuhnya kayak gorila, but oke lah, kan yang penting rontonya teratasi.

Efeknya di rambut saya memang sukses luar bisa, tapi saya tidak bisa memastikan di rambut kalian yah, but I really recomend this crazy powerfull product!! Really really, you have to try, sure!!

Efek shampoonya memang terhitung instan, pemakaian ke-3 rambut rontok saya sudah mulai berkurang, dan rambut saya jadi lebih lurus dan halus dari biasanya, cuman agak kering sih setelah pakai si Intense shapoo ini. Tapi saya mengakalinya dengan memakai kondisioner, lalu setelah agak kering barulah saya menyemprotkan Hair Growth Tonicnya. (Detailnya di bawah yah)

Intense Ultimate Care Shampoo


Penampakan isi shampoo Intense ini tidak seperti shampoo pada umumnya, doi lebih transparan dan kenyal like jelly gitu, warnanya agak kekuningan dan aromanya khas rempah, karena si Intense ini memang menggunakan bahan alami sesuai konsep natural yang mereka usung. Dan sumpah saya suka sekali aromanya, kayak surga tau gak sih.



Intense Hair Growth Tonic


Isi Intense Hair Growth Tonic ini hampir sama lah dengan Tonic pada umumnya, cair, berwarna kuning kecoklatan, dan lagi-lagi saya tergila-gila banget sama aromanya, beserta sensasi segar dan mint gitu setelah beberapa detik menyentuh kulit kepala..



Kayak Aromatheraphy, (Saya jadi berpikir, mungkin rambut saya rontok karena hormon yang tidak stabil dan  tekanan psikologis, dan teratasi oleh aroma Intense yang menenangkan jiwa ini. Jadi yang bikin rontonya sembuh justru bukan bahan shampoonya tapi malah karena aromanya Hahahah. BOHONG!!)

Kandungan Intense Ultimate Care

Intense Ultimate Care Adalah Shampoo dan Hair Growth Tonic, dengan formula yang telah disempurnakan mengandung 15 jenis asam amino & pro vitamin B5 yang sangat dibutuhkan rambut, sebagai nutrisi bagi akar rambut agar tumbuh sehat, mengurangi kemungkinan kerusakan dan rambut pecah-pecah sehingga tumbuh sehat, kuat dan tidak mudah rontok. Serta kondisioner yang dapat membantu memperbaiki rambut yang rusak dan bercabang, melembabkan, melembutkan dan menutrisi rambut sehingga rambut tampak lebih sehat dan kuat. (Bisa di lihat di balik packagingnya, atau di brosur yang diselipkan di dalam kemasan.



Cara Pakai Intense Ultimate Care Shampoo & Hair Growth Tonic


Oke, sesuai yang tertera di kertas petunjuk, (include dalam kemasan) cara pakai doi ini adalaaahhhh... Gunakan INTENSE Shampoo setiap hari secara teratur. (Secara pribadi saya tidak menyarankan yang satu ini, karna saya ingat banget nenek dulu pernah bilang, bahaya sampoan tiap hari. Dan saya tidak sempat menanyakan alasannya, mungkin memang tidak baik untuk kesehatan kepala atau supaya hemat air dan shampoo saja, kalau saya kebetulan mandi di rumahnya hahah. But sure, 3 kali seminggu sudah cukup, saya sudah bilang ini dua kali, pemborosan kata banget kan yah. Maaf!!)

Next, Usapkan pada rambut yang basah, pijatan pada saat keramas sangat membantu penyerapan asam amino ke dalam kantung rambut, diamkan 3-5 menit, kemudian bilas sampai benar-benar bersih dan pastikan tidak ada sisa-sisa shampoo di kulit kepala. “Untuk hasil lebih maksimal gunakan juga Intense HAIR GROWTH TONIC” You know lah, tulisan kayak gitu emang sering banget kan kita temukan di produk yang memiliki beberapa varian.

Nah setelah rambut mulai kering, sebelum benar-benar kering kerontang, semprotkan Intense Hair Growth Tonic secara merata dan pijat perlahan hingga mengering. Tenang aja, keringnya gak lama kok, begitu disemprot hanya butuh beberapa detik doi langsung menghilang, kayak menguap gitu. Dan meninggalkan sensasi mint yang senger banget, gila. Dan aromanya wuuuhhh. (Ini juga sudah berkali-kali saya bilang hahah) *Untuk lebih meyakinkan saja sih :D

Well.. Sekian dulu yah.. Maaf  bila terdapat banyak kekurangan dan kesalahan yang sama sekali tak terencana!!

Kalian bisa meninggalkan kriritk dan saran dikolom komentar. Oh yah, kalian juga bisa merekomendasikan Produk apa lagi selanjutnya untuk di review.

Thanks for reading.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook